SPOILER: Kru Mugiwara Akan Menggemparkan Dunia dalam One Piece Chapter 1120!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1120 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Sekarang ini sedang ramai pembahasan tentang spoiler One Piece Chapter 1120 yang telah muncul di forum One Piece.

Berdasarkan preview yang beredar, insiden besar yang akan mengguncang dunia akan segera terjadi. Bagaimana masa depan dari kru bajak laut Topi Jerami?

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 263.

BACA JUGA: Siap-Siap Nakama! One Piece Live Action Season 2 Akan Segera Tayang di Netflix

Insiden Besar di Pulau Egghead

Chapter 1120 mengungkapkan bahwa insiden besar di Egghead baru akan dimulai. Insiden ini terbagi menjadi dua bagian. Akhir dari siaran Vegapunk yang disiarkan ke seluruh dunia, dan hasil dari pertempuran panas antara Luffy dan Gorosei.

Siaran Vegapunk memang berdampak besar karena informasi-informasi yang disampaikan sangat luar biasa. Meskipun sempat terhenti karena gangguan dari robot kuno yang diserang Gorosei, siaran ini berhasil menyampaikan banyak hal penting kepada publik.

Pernyataan Vegapunk tentang Tenryuubito

Salah satu informasi besar yang disampaikan Vegapunk adalah tentang Tenryubito. Vegapunk menegaskan bahwa mereka bukanlah keturunan dewa, melainkan keturunan dari orang-orang yang menjadi pemenang sementara dalam perang di masa lalu.

Karena perang yang dimulai sejak abad kekosongan masih belum berakhir, pemenang sejati dari perang tersebut belum ditentukan. Ini mirip dengan perkataan Doflamingo ketika dibawa ke penjara Impel Down, di mana ia menyebutkan bahwa Tenryubito akan ditarik jatuh.

Reaksi Karakter

Berbagai karakter menunjukkan reaksi mereka terhadap siaran Vegapunk. Dragon di Kerajaan Kamabaka menampilkan ekspresi serius, siap untuk menggulingkan Tenryubito. Im-sama ditampilkan dengan tatapan mata tajam dan marah.

Garling V. Garlen dan beberapa Kesatria Suci lainnya juga menunjukkan berbagai reaksi, ada yang marah dan ada pula yang santai. Nama-nama dari beberapa Ksatria Suci akan diperkenalkan, meskipun tidak semuanya berkumpul di sana. Para Tenryubito biasa pun marah terhadap pernyataan Vegapunk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan