Sinopsis Film Final Score: Pertandingan yang Mematikan di Stadion

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Final Score yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Senin, 8 Juli 2024.

Film aksi Final Score menghadirkan kombinasi yang mengagumkan antara ketegangan aksi dan drama emosional di dalam sebuah stadion sepak bola yang besar.

Disutradarai oleh Scott Mann dan dibintangi oleh Dave Bautista, Pierce Brosnan, dan Ray Stevenson, film ini mengambil latar belakang London dan menawarkan pengalaman seru yang tak terlupakan.

Sinopsis Final Score

Final Score mengisahkan tentang Michael Knox (diperankan oleh Dave Bautista), seorang veteran tentara yang datang ke London untuk mengunjungi temannya, Dimitri (diperankan oleh Ray Stevenson), dan juga untuk menyaksikan pertandingan sepak bola besar di Stadion West Ham United.

Namun, apa yang dimulai sebagai hari yang biasa-biasa saja berubah menjadi mimpi buruk ketika sekelompok teroris yang dipimpin oleh Arkady (diperankan oleh Ray Fearon) menyerang stadion dengan tujuan mengambil sandera.

Dalam kekacauan yang tak terduga, Arkady dan pasukannya berhasil mengendalikan stadion dan mengancam akan meledakkan bom yang tersembunyi di dalamnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Bad Boys for Life, Aksi Will Smith dan Martin Lawrence Menghadapi Tantangan Hidup dan Mati

Mereka menuntut agar pemerintah membebaskan pemimpin mereka yang ditangkap, atau mereka akan melakukan ancaman mereka dengan serius.

Ditengah situasi yang genting ini, Michael Knox menemukan dirinya menjadi harapan terakhir bagi para penonton yang tidak bersalah yang terjebak di dalam stadion.

Dengan bantuan dari seorang pegawai stadion, Faisal (diperankan oleh Amit Shah), Michael memulai misi berbahaya untuk menyelamatkan nyawa banyak orang dan menggagalkan rencana teroris tersebut.

Dalam upayanya untuk bertahan hidup dan mengalahkan teroris, Michael menggunakan semua keahlian tempur dan strategi yang dia pelajari selama karir militernya.

Dia juga menemukan aliansi tak terduga dalam bentuk seorang perawat bernama Danni (diperankan oleh Lara Peake), yang menjadi salah satu dari sedikit orang yang tahu rahasia stadion yang dapat digunakan untuk mengalahkan teroris.

Dengan waktu yang berlari cepat dan tekanan yang semakin meningkat, Michael harus membuat keputusan cepat yang dapat mempengaruhi nasib tidak hanya dirinya sendiri, tetapi juga semua orang yang dia cintai dan mereka yang terjebak bersamanya di dalam stadion.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan