Kesal Tak Bisa WD, Member MSL APP di Beberapa Kota Duduki Kantor Cabang dan  Cari Leadernya

JABAR EKSPRES – Berita kurang sedap terkait scamnya aplikasi penghasil uang MSL APP mulai ramai diberbagai media sosial.

Info terbaru menyebutkan sudah banyak member yang berinisiatif untuk mendatangi kantor cabang di beberapa daerah untuk minta kejelasan tentang nasib mereka.

Mereka bahkan tak segan menduduki kantor tersebut hingga tuntutannya dikabulkan manager atau leadernya.

Seperti yang terjadi di Kota Bantaeng Sulawesi Selatan, dimana puluhan orang tampak menggeruduk kantor cabang MSL APP di wilayah tersebut.

Dari unggahan seorang netizen bernama @salaqalaq di Instagram storynya yang membagikan rekaman video suasana panas, saat puluhan orang menggeruduk kantor MSL tersebut sambil berteriak-teriak.

Baca juga : MSL APP Gagal Go Publik, Will Smith Salahkan Data Personil

Dalam video tersebut terjadi dialog menggunakan bahasa setempat yang tampak cukup menegangkan, karena banyak orang emosi lantaran dananya tak bisa diambil di aplikasi MSL. Banyak dari mereka adalah ibu-ibu setengah baya yang tampak kesal.

“Menyala MSL ku klo ini kira2 penarikan berapa juta kira2” tulis akun tersebut didalam rekaman videonya.

Hal yang sama juga terjadi di Lombok Timur, Kantor MSL cabang Anjani juga digeruduk oleh puluhan member MSL yang sengaja beramai-ramai mendatangi tempat tersebut untuk menanyakan kelanjutan bisnis MSL APP tersebut.

Baca juga : Info Terbaru MSL APP, Semua Akun Member Dibekukan, Jika Ingin WD Harus Bayar Biaya Aktivasi

Sayangnya, manajer di kantor tersebut sudah sempat kabur sebelum para member sampai dilokasi, sehingga berbagai pertanyaan yang dibawa para member tersebut tak bisa mendapatkan jawabannya.

Dilihat dari Video yang diterima Jabarekspres, tampak para member hanya bisa menduduki kantor  yang sudah kosong, mereka tampak duduk-duduk dan menunggu kepastian akan nasib mereka.

Sebagaian juga membawa anak-anaknya yang masih kecil, dan sebagian lagi tampak berada didepan kantor MSL tersebut.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan