Keren! Survei Rudy Susmanto Jadi Calon Bupati Bogor Naik Signifikan

JABAR ESKPRES ,BOGOR – Fluktuasi hasil survei Lembaga Studi Visi Nusantara menggambarkan kenaikan signifikan terhadap Bakal Calon Bupati Bogor, Rudy Susmanto.

LS Vinus merilis pada bulan Mei 2023 lalu, Wakil DPP Partai Gerindra itu hanya meraih angka 5,63 persen.

Sementara, rilis survei terbaru, nama Rudy Susmanto naik signifikan menjadi 22,69 persen. Artinya kenaikan Rudy mencapai 17,06 dalam satu bulan saja.

BACA JUGA: Direktur Utama BRI Sunarso Dinobatkan Sebagai The Best CEO, BRI Borong 11 Penghargaan Internasional Dari Finance Asia

“Rudy Susmanto sangat signifikan kenaikan elektabilitasnya dibandingkan dengan hasil survei sebelumnya,” kata Peneliti LS Vinus, Yusfitriadi, Kamis (27/6).

Yusfitriadi menilai, kenaikan hasil survei Rudy Susmanto yang signifikan itu salah satunya disebabkan oleh pemberitaan media massa yang masif.

“Pemberitaan media terkait Rudy Susmanto akhir-akhir ini semakin massif,”sambungnya.

BACA JUGA: LS Vinus Bocorkan Hasil Survei Cabup Bogor, Ini 5 Calon Bupati Pilihan Warga Kabupaten Bogor

Selain itu, isu rekomendasi partai Gerindra kepada Rudy Susmanto untuk maju di Pilkada juga, menjadikan masyarakat tidak ragu memilih Rudy.

“Begitupun dengan opini yang berkembang di masyarakat bahwa Partai Gerindra mempunai kecenderungan merekomendasikan Rudy Susmanto susmanto untuk diusung di Pilkada,”paparnya.

Yusfitriadi menilai, Rudy Susmanto dinilai mampu merepresentasikan kaula muda yang bisa memimpin di Kabupaten Bogor.

BACA JUGA: Upaya Stabilkan Harga Pangan hingga Kendalikan Inflasi, DKPP Jabar Gelar GPM di Cileunyi Bandung

“Sosok Rudy dianggap akan mampu merepresentasikan kelompok muda yang sudah berpengalaman untuk memimpin Kabupaten Bogor,”pungkasnya (SFR).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan