HPCI Tasikmalaya Chapter Rayakan Anniversary ke-6 untuk Mempererat Kebersamaan dan Silaturahmi  

JABAR EKSPRES – Komunitas pengguna Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tasikmalaya Chapter mengadakan kegiatan Anniversary HPCI Tasikmalaya Chapter untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-6. Acara ini digelar pada hari Sabtu, 22 Juni 2024, dan diikuti oleh puluhan peserta di Cafe Warung Jambe, Jl. Buninagara, Kota Tasikmalaya.

Mengusung tema “Babarengan Makalangan,” acara ini bertujuan untuk merayakan kebersamaan club yang telah menginjak usia 6 tahun. Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan tali silaturahmi antar anggota semakin kuat.

Acara ini diikuti sebanyak 70 partisipan bikers, termasuk member HPCI Tasikmalaya Chapter yang mengajak serta keluarga, serta banyak peserta luar daerah yang ikut memeriahkan acara. Di antaranya adalah peserta dari HPCI Cirebon, HPCI Kuningan, HPCI Ciamis, HPCI Pangandaran, serta perwakilan dari Paguyuban Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Acara dimulai dengan silaturahmi antar anggota serta sambutan dari para pengurus chapter dan tamu undangan. Pada puncak acara, digelar seremonial potong tumpeng yang dilanjutkan dengan doa bersama dan acara hiburan yang membuat para peserta larut dalam kebersamaan. Sebelumnya, para peserta juga melakukan kegiatan Rolling City berkeliling kota Tasikmalaya serta bakti sosial berupa pemberian santunan dengan tetap menggunakan perlengkapan berkendara untuk selalu #Cari_Aman di jalan raya.

“Alhamdulillah, HPCI Tasikmalaya Chapter kita sudah bersama hingga enam tahun lamanya. Terima kasih kepada semua anggota dan tamu yang telah datang. Semoga HPCI Tasikmalaya Chapter semakin kompak, solid, dan sukses. Salam enjoy enjoy enjoy!,” ujar ketua HPCI Tasikmalaya Chapter yang akrab disapa Mama Ika.

Bro Dian, selaku Ketua Umum KHOTAK yang ikut hadir memeriahkan acara, juga turut memberikan ucapan, “Selamat kepada rekan-rekan HPCI Tasikmalaya Chapter yang ke-6 tahun. Saya berharap kita semua selalu menjadi contoh komunitas yang berkontribusi dengan kegiatan positif bagi masyarakat dan selalu menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya. Semoga HPCI Tasikmalaya semakin kompak dan terus berkembang menjadi komunitas besar di Tasikmalaya,” ujar Bro Dian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan