Benarkah Aplikasi Penghasil Uang Ocean Crush Terbukti Membayar? Ini Penjelasannya

Saya juga mencoba penarikan Rp100. Proses penarikan ditinjau sebentar dan saldo saya berkurang sesuai dengan jumlah penarikan.

Setelah memeriksa aplikasi Dana, uang tersebut sudah masuk ke saldo saya, membuktikan bahwa aplikasi ini membayar dengan cepat.

Secara keseluruhan, aplikasi Ocean Crush terbukti membayar untuk nominal kecil seperti Rp1 dan Rp100. Namun, untuk penarikan dalam jumlah besar, saya belum memiliki cukup informasi.

Baca juga : Apakah Aplikasi Cash Puzzle Benar-Benar Menguntungkan dan Terbukti Membayar?

Bagi Anda yang sudah lama menggunakan aplikasi ini, silakan berbagi pengalaman di kolom komentar mengenai penarikan dengan nominal Rp1.000 hingga Rp200.000.

Selain Ocean Crush, ada aplikasi lain bernama Super Genius yang ternyata adalah aplikasi penipuan. Aplikasi ini menawarkan iming-iming mendapatkan Rp200.000 hanya dengan menjawab pertanyaan.

Namun, ketika ingin melakukan penarikan, pengguna harus membayar biaya sebesar 6% atau sekitar Rp80.000. Meskipun membayar biaya tersebut, penarikan tetap tidak bisa dilakukan. Jadi, hindari aplikasi seperti Super Genius ini.

Ocean Crush adalah aplikasi yang terbukti membayar untuk nominal kecil dengan proses yang cepat. Anda bisa mendapatkan uang dengan menonton iklan dan bermain game. Namun, berhati-hatilah dengan aplikasi yang menjanjikan keuntungan besar dengan mudah, karena bisa jadi itu adalah penipuan.

Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Anda yang mencari cara menghasilkan uang melalui aplikasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan