Pilkada 2024, 800 Koordinator RW se-Kota Bogor ada Digenggaman Jenal Mutaqin

JABAR EKSPRES – Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor, Kang JM alias Jenal Mutaqin mulai memasang kuda-kuda untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor di November 2024 mendatang.

Diketahui, JM yang merupakan kader terbaik Partai Gerindra Kota Bogor itu resmi membentuk ratusan tim pemenangan perwakilan dari 68 Kelurahan se-Kota Bogor di Saung JM, Kelurahan Sindang Rasa, Kecamatan Bogor Timur kemarin (23/6).

Dalam kesempatan itu, JM menyerahkan surat tugas kepada koordinator kelurahan dan kecamatan se-Kota Bogor serta kepada para relawan. Ia juga membentuk 800 koordinator Rukun Warga (RW) diseluruh Kota Bogor.

JM menuturkan, melalui pemberian surat tugas tersebut sebagai pecutan bagi seluruh tim pemenangan agar segera bergerak melakukan sosialisasi, sekaligus mematangkan strategis di lapangan serta merumuskan peta politik dalam menghadapi Pilwalkot Bogor.

BACA JUGA:BNNP Jabar Ungkap Kasus Sabu 7,5kg Jaringan Timur Tengah

“Saya bentuk tim pemenangan di 68 kelurahan dan 6 kecamatan, serta relawan-relawan dari berbagai unsur lapisan masyarakat. Termasuk kordinator di 800 RW se-Kota Bogor,” ungkapnya kepada Jabar Ekspres dikutip Senin, (24/6/2024).

Dirinya berharap, seluruh tim pemenangan dan para relawan selaras serta solid melakukan konsolidasi sosialisasi di masyarakat.

JM juga mengapresiasi para tim lapangan yang terus bekerja, seperti ketika dilakukan pemasangan baliho alat peraga sosialisasi yang saat ini sudah terpasang diseluruh wilayah di Kota Bogor.

“Para koordinator dan relawan ini bagian media kampanye saya, yang mana mereka akan bekerja mulai tingkat kecamatan, kelurahan, hingga tingkat RT-RW untuk mensosialisasikan saya sebagai kader Gerindra yang akan maju sebagai calon walikota Bogor,” jelasnya.

BACA JUGA:25 CPD SMAN 3 Bandung dan 6 CPD SMAN 5 Bandung Didiskualifikasi

“Tentunya, majunya saya di Pilwalkot ini sesuai dengan harapan partai Gerindra yang menginginkan kader-kadernya di seluruh Indonesia maju dan terpilih sebagai kepala daerah atau wakil kepala daerah,” imbuh JM.

Diakuinya, lara koordinator dan relawan sudah menuangkan berbagai aspirasi, keluhan dan kondisi masyarakat, baik soal bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan dan sosial kemasyarakatan.

Mendengar aspirasi tersebut, JM yang saat ini masih aktif sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bogor akan menyampaikan keluhan itu kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor agar ditindaklanjuti. Ia menyebut, bahwa keluhan maupun aspirasi warga itu sering ia temui di dapilnya yang meliputi Bogor Timur dan Bogor Tengah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan