Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 24 Juni 2024, Tayang Film The Fast and the Furious

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 24 Juni 2024, tayang film The Fast and the Furious dan film All the Devil’s Men.

Film The Fast and the Furious akan tayang di Bioskop Trans TV pada pukul 21.00 WIB, setelah itu akan dilanjutkan dengan film All the Devil’s Men pada pukul 23.00 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film The Fast and the Furious dan film All the Devil’s Men, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Fast and the Furious dan film All the Devil’s Men yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The Fast and the Furious

Film ini menceritakan tentang petugas polisi Los Angeles Brian O’Conner harus memutuskan kesetiaannya pada dunia balap jalanan dan dia dikirim menyamar untuk mengakhirinya.

Pembalap jalanan Los Angeles Dominic Toretto dicurigai LAPD karena serangkaian perampokan truk elektronik berkecepatan tinggi mengguncang daerah tersebut.

BACA JUGA: LINK Cek Khodam Online Game Viral TikTok, Apa Khodam Pendamping Kamu?

Brian O’Connor, seorang perwira LAPD, bergabung dengan kru balap Toretto yang sangat terampil yang menyamar untuk menghukum Toretto.

Namun, O’Connor mendapati dirinya terpikat dengan dunia baru ini dan juga jatuh cinta dengan saudara perempuan Toretto, Mia.

Saat kru balap saingannya semakin kuat, O’Connor harus memutuskan di mana sebenarnya letak kesetiaannya.

Saksikan selengkapnya film The Fast and the Furious yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film All the Devil’s Men

Film ini menceritakan tentang pemburu hadiah perang melawan teror yang dilanda perang terpaksa pergi ke London untuk memburu agen CIA yang tidak diakui.

Jack Collins (Milo Gibson) adalah seorang pecandu perang dan mantan Navy SEAL yang menjadi pemburu hadiah yang melacak teroris sebagai bagian dari outsourcing CIA ke perusahaan swasta.

Melawan setan pribadi, kekuatan yang berpikir dia menjadi tanggung jawab sehingga pengendali CIA-nya, Leigh (Sylvia Hoeks) menawarinya satu kesempatan terakhir untuk terus berjuang, mengirimnya ke London untuk mencari pekerjaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan