Libur Sekolah Tiba, Berikut Harga Tiket Masuk Taman Safari Bogor Periode Juni-Juli 2024

JABAR EKSPRES – Taman Safari Bogor memberlakukan harga tiket khusus selama musim libur sekolah Juni-Juli 2024. Tiket ini bisa dipesan melalui offline dan online dengan harga mulai Rp225 ribu.

“Harga tiket masuk khusus libur sekolah ini berlaku mulai 22 Juni-14 Juli 2024. Untuk pembelian tiket online harganya lebih murah,” ungkap Co-Revenue Taman Safari Bogor, M Pahrul Rozi, belum lama ini.

Ozi mengatakan, tiket masuk untuk pengunjung domestic dengan usia di bawah 5 tahun harganya dibanderol Rp225 ribu untuk pembelian offline di pintu loket masuk Taman Safari Bogor.

BACA JUGA: Bejat! Ngaku Kesal Karena Sering Rewel, Ayah Tiri di Banjar Lakukan Kekerasan Seksual

“Untuk usia 6 tahun ke atas berlaku harga normal yakni Rp255 ribu. Jika ingin mendapatkan diskon, bisa melakukan pembelian tiket secara online,” ungkap Ozi.

Dengan harga tiket ini, pengunjung sudah bisa menikmati beragam wahana, mulai Safari Journey, free belasan wahana permainan, visit Istana Panda, 8 presentasi edukasi satwa hingga berendam di Curug Jaksa

“Kami menyarankan kepada pengunjung yang berasal dari luar Bogor untuk dating lebih awal untuk menghindari potensi kemacetan di Jalur Puncak Bogor,” ungkap Public Relation Taman Safari Bogor, Yuska Apitya Aji, Sabtu baru-baru ini.

BACA JUGA: Menanti Gebrakan Noneng untuk PT Jaswita Jabar, Masih Evaluasi dan Bakal Fokus pada Aset

Bagi pengunjung yang ingin menginap dan menghindari kemacetan di Jalur Puncak, di samping Taman Safari Bogor juga ada Safari Resort yang menyediakan beragam paket bermalam. Mulai dari Caravan, Bungalow hingga Lodge.

Bagaimana, tertarik ingin menikmati liburan sekolah seru di Taman Safari Bogor? Buruan booking tiketnya DI SINI. (Humas TSI Bogor)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan