Perkuat Koalisi di Pilkada, Hengki Kurniawan Jajaki DPD PKS KBB

JABAR EKSPRES – Bakal calon Bupati (Bacabup) Bandung Barat, Hengki Kurniawan beserta jajaran struktural DPC PDIP KBB menyambangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bandung Barat, pada Kamis (20/6/2024).

Dalam pertemuan itu, kedua partai tersebut membahas kerjasama Pilkada Bandung Barat yang akan digeular pada November 2024 mendatang

“Saya selaku Bakal Calon (balon) hari ini mengharapkan dari silaturahmi ini, ada kerjasama yang baik dan semakin mengerucut,” katanya saat ditemui, Kamis (20/6/2024).

Hengki menuturkan, visi misi dirinya maupun partai koalisi baik PKS, dan Demokrat sama. Dengan niat baik ini, pihaknya menharapkan hasilnya pun baik, terutama untuk berkolaborasi di Pilkada 2024 mendatang.

BACA JUGA: Tragis! Seorang Pemuda di Cilengkrang Bandung Ditemukan Tewas Gantung Diri

“InshaAllah lebih detail lagi supaya timeline yang sudah disepakati bersama-sama ini segera ada keputusan yang baik diantara kami semua, kita bersama-sama membangun Bandung Barat yang lebih baik,” katanya.

“Jadi tidak cukup dengan pertemuan hari ini tadi sudah disepakati bahwa ketua dan ketua akan diskusi nonformal hingga kebuka semuanya,” sambungnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam pertemuan tersebut juga membahas terkait kesepakatan-kesepakatan ke depan. Termasuk partai yang ada di tubuh koalisi yakni Partai Demokrat.

“Tadi juga alhamdulillah pertemuan ini juga akan membuat sejumlah aturan ataupun syarat-syarat nanti saat kita berkerja sama juga dengan Partai Demokrat,” katanya.

BACA JUGA: Dibangun untuk Irigasi, Peresmian Bendungan Leuwikeris Dinantikan Masyarakat

“Seperti apa kerjasama poin-point yang akan disepakati bersama jadi tidak cukup pertemuannya hari ini. Tapi alhamdulilah kalau saya melihat aura Pa ketua (DPD PKS) dan Bu Ketua (DPC PDIP) cerahh hari ini. Mudah-mudahan hasilnya pun juga cerah,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Hengky Kurniawan menegaskan, menghargai seluruh mekanisme dan keputusan yang ada di partai nantinya. Ia tidak akan ngotot untuk menjadi orang nomor satu di Bandung Barat (Calon Bupati).

“Tidak kemudian kita egois. Kami sangat menghargai keputusan internal PKS sendiri. Hari ini PKS sebagai partai pemenang sehingga kita nanti ketentuan-ketentuan, poin-poin yang di buat itu InshaAllah sudah atas kesepakatan bersama,” terangnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan