Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 20 Juni 2024, Tayang Film Anaconda

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 20 Juni 2024, akan tayang film Anaconda dan film The Operative.

Film Anaconda akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film The Operative pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Anaconda dan film The Operative, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ringkasan film Anaconda dan film The Operative yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Anaconda

Film ini menceritakan tentang kru film “National Geographic” yang dipimpin oleh antropoloh Steve Cale dan sutradara Terri Flores melalukan perjalanan melalui sungai Amazon yang mengerikan.

Sebuah kelompok film yang dipimpin oleh antropolog Steve Cale dan sutradara Terri Flores melakukan perjalanan sungai untuk menemukan suku Indian misterius dan membuat film dokumenter tentang mereka.

BACA JUGA: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 70, Jika Lolos Dapat Saldo Dana Gratis Rp700 Ribu

Mereka menyelamatkan seorang pria bernama Paul Sarone dari kapal yang tenggelam.

Sarone menawarkan bantuan dalam pencarian mereka untuk suku tersebut, namun sebenarnya ia adalah seorang pemburu ular yang mencari anaconda legendaris.

Ketika Cale digigit oleh serangga tropis, Sarone mengambil alih kendali perahu.

Di bawah pimpinan sutradara yang penuh tekad, Terri Flores, tim dokumenter berani ini memasuki hutan hujan Brasil dalam pencarian suku Shirishama yang sulit dijangkau.

Saat mereka menelusuri Sungai Amazon yang berkelok-kelok, mereka secara kebetulan bertemu dengan petualang terdampar, Paul Serone, yang mengklaim memiliki bukti keberadaan suku asli tersebut, yang membuat harapan tim tersebut tumbuh.

Namun, di habitat predator yang berbahaya ini, Paul tampaknya memiliki pengetahuan yang lebih dalam dari yang ia ungkapkan.

Sekarang, mereka harus menghadapi ancaman dari anaconda raksasa sepanjang dua belas meter, dengan kematian yang mungkin mengintai tanpa disadari.

Bisakah mereka menemukan jalan keluar dari jeratan predator ini? Saksikan selengkapnya film Anaconda yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan