Deklaraskan Diri Maju di Pilkada KBB, Politikus Gerindra Tb Ardi Januar dapat Banyak Apresiasi

JABAR EKSPRES – Politikus Partai Gerindra, Tb Ardi Januar, akhirnya secara resmi mendeklarasikan diri akan turut serta dalam kontestasi dalam Pemilihan Bupati di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Pernyataan tersebut dia sampaikan langsung melalui video berdurasi satu menit dan diunggah di akun instagramnya @kang.tebs.

Bismillahirrahmanirrahiim. Kepada teman, sahabat dan kerabat khususnya warga di Kabupaten Bandung Barat (KBB), saya mohon doa dan restu untuk mengabdi, berbakti dan melanjutkan perjuangan di sana,” ujar pria yang akrab disapa Kang Tebe ini, Kamis (20/6/2024).

Pria yang kini menjabat sebagai Wasekjen di DPP Partai Gerindra sekaligus Staf Khusus Wakil Ketua DPR RI ini juga menegaskan akan mengikuti seluruh proses dan tahapannya.

“Semoga semua prosesnya berjalan lancar dan menghasilkan yang terbaik untuk kemajuan dan kemakmuran KBB yang hari ini sedang merayakan sweet seventeen,” tandas pria kelahiran Bandung 40 tahun silam ini.

Unggahan pencalonan dirinya sebagai orang nomor satu di KBB ternyata menuai banyak apresiasi dari sejumlah kalangan, terlebih para pesohor di tatar Sunda.

Di antaranya aktor senior Melly Goeslaw. Penyanyi sekaligus pencipta lagu ini tidak hanya berkomentar tetapi juga mengunggah ulang (repost) video Kang Tebe.

“Besti urang pisan ieu mah. Hayu dukung’” tulis Melly.

Selain Melly ada juga penyanyi Ifan Seventeen, dan aktris yang kini sudah menjadi anggota DPR RI, Rachel Maryam. Selain itu, apresiasi juga datang dari Anggota DPRD Jawa Barat sekaligus Ketua Umun Viking, Tobias Ginanjar, tokoh bobotoh Persib, Yana Umar, dan tokoh bobotoh perempuan, Mayang Amoy.

Apresiasi pencalonan Kang Tebe juga disambut oleh kalangan muda (milenial dan gen z). Sederet selebgram dan seleb tiktok asal Bandung turut me-repost video Kang Tebe diikuti pernyataan dukungan. Di antaranya, Putri Ziani, Iting Meledak, Dhea Putri, Cici Geol dan lain sebagainya.

Kehadiran Kang Tebe memang terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, dia sama sekali tidak masuk bursa perhitungan orang yang akan mencalonkan. Namun seketika menjadi buah bibir di dunia nyata dan dunia maya setelah dirinya mendeklarasikan diri bertepatan di peringatan hari jadi KBB ke-17. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan