Golkar Bogor Memanas, Klaim Jaro Ade Dapat Restu Maju di Pilbup 2024 Dipatahkan Sulhaji Jompa

JABAR EKSPRES – Saling klaim dukungan pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor kini terjadi di kubu Partai Golkar.

Sulhaji Jompa yang merupakan Fungsionaris Golkar muncul ke permukaan untuk maju dalam pilkada sebagai Calon Bupati Bogor.

Banyak diisukan Jaro Ade (JA) sosok yang mendapatkan rekomendasi dari partai berlambang pohon beringin itu untuk mengikuti kontestasi Pilbup mendatang.

BACA JUGA: Sejumlah Hewan Kurban di Cimahi Teridentifikasi Sakit, Berikut Penjelasan Dispangtan

Menyikap hal itu, Sulhaji Jompa mengatakan, untuk Jaro Ade sebetulnya bukan rekomendasi yang dikeluarkan oleh Partai Golkar melainkan surat tugas.

“Jadi partai itu mengeluarkan penugasan untuk bekerja dan Jaro Ade menerima beban itu, jadi bukan rekomendasi,” ujarnya usai menghadiri diskusi di LS Vinus Nusantara Maju, Cibinong, Rabu (19/6).

Kata Sulhaji, dirinya muncul ke permukaan publik tidak mengganggu atau melanggar aturan main partai dalam perjuangan pada Pilbup Bogor.

BACA JUGA: Kartu Prakerja Gelombang 70 Dibuka Kapan? Ini Estimasi Jadwal Dibukanya

“Tidak ada larangan di dalam bekerja untuk politik karna saya statusnya masih fungsionaris Golkar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sulhaji menekankan, hingga saat ini Golkar belum memutuskan apa-apa terkait dengan Pilbup Bogor. Menurutnya, hanya surat tugas saja yang dikeluarkan.

“Hari ini tidak ada rekomendasi semua partai juga belum, rekom itu adalah rekomendasi pasangan calon bupati dan wakil bupati,” tegasnya.

BACA JUGA: Kartu Prakerja Gelombang 70 Dibuka Kapan? Ini Estimasi Jadwal Dibukanya

Dirinya mengklaim telah mendapatkan dukungan dari para senior di Golkar. Hal tersebut yang mendorong dirinya tampil sebagai Bacabup Bogor.

“Iyalah (dapat dukungan ) golkar inikan kaya sekali banyak sekali orang-orang hebatnya, saya harus bangga dengan Golkar, saya karena semua senior-senior yang saya tanya tidak ada yang melarang. Hari ini memang saya belum ketemu ketua umum mungkin suatu hari akan ketemu,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ade Ruhandi alias Jaro Ade mengkalim dirinya sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar Golkar untuk maju di Pilbup Bogor.

BACA JUGA: PT Sentul City Tbk Serah Terima Hunian Spring Valley, Konsumen Dapat Bonus BPpL Gratis Sampai Akhir Tahun

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan