Idul Adha 2024, PWI Kota Bogor Sembelih 2 Ekor Kambing

JABAR EKSPRES – Hari Raya Idul Adha dijadikan momentum berkumpulnya para jurnalis di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, di Jalan Tirto Adhi Suryo, Kecamatan Tanah Sareal.

Di hari kedua Idul Adha 1445 Hijriyah ini, sebanyak 2 ekor kambing disembelih di halaman Sekretariat PWI Kota Bogor pada Selasa, 18 Juni 2024.

Dua ekor kambing yang disembelih tersebut merupakan amanah dari Perumda Tirta Pakuan dan Desy Yanthi Utami selaku anggota DPRD Kota Bogor terpilih 2024-2029 dari Partai Golkar.

BACA JUGA: Diterjang Puting Beliung, 41 Rumah di Bandung Barat Rusak

Selain itu, dalam kegiatan penyembelihan hewan qurban, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Rusli Prihatevy juga membagikan paket daging kurban kepada wartawan di kantor PWI Kota Bogor.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti menyampaikan terima kasih kepada para mitra strategis PWI ataupun stakeholder yang memberikan kepercayaan dana amanahya kepada PWI Kota Bogor.

“Alhamdulilah, Idul Adha tahun 2024 ini, kami bisa menyembelih 2 ekor kambing. Hari ini kami berkumpul dan bersilaturahmi dengan para wartawan, sekaligus membagikan daging kurban,” ungkapnya saat dietmui Jabar Ekspres usai pemotongan hewan kurban.

BACA JUGA: Beberapa Komoditi Pangan Melonjak Naik Jelang Idul Adha, Pedagang : Barangnya Sempat Kosong

Ari -sapaanya- juga mengapresiasi kepedulian dari berbagai pihak yang masih memperhatikan para wartawan di Idul Adha ini.

Hasil pemotongan hewan kurban tersebut, sambung dia, langsung dibagikan dan disebar kepada sejumlah anggota PWI Kota Bogor yang hadir.

“Semoga menjadi keberkahan. Idul Adha ini menjadi momentum untuk berbagi dan peduli, dengan membagikan daging kurban kepada masyarakat. Terimakasih kepada PDAM, Ketua Golkar, Kota Bogor Rusli dan anggota DPRD, Desy Yanthi Utami ” papar Ari.

BACA JUGA: Tinjau BBS Batujajar, Sekda Herman Suryatman Berpesan Pembersihan Sampah di Kawasan Jembatan BBS Batujajar Harus Terus Dilanjutkan

Terpisah, Desy Yanthi Utami menuturkan, menyebarkan hewan qurban memang menjadi rutinitas yang dilakukannya setiap hari raya Idul Adha.

Dirinya juga merasa bersyukur bahwa di tahun ini, bisa berbagai dengan teman-teman di PWI Kota Bogor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan