Maju jadi Cawalkot Bandung 2024, Rizki Akbar dapat Dukungan Langsung dari Partai Non Parlemen

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Bakal Calon Wali Kota Bandung dari Partai Golkar, Rizki Akbar mengaku telah mendapat dukungan langsung dari beberapa partai Non Parlemen seperti PBB, Gelora, Perindo, Partai Ummat, hingga Partai Kebangkitan Nusantara untuk maju di pemilihan Calon Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2024 nanti.

Hal ini juga, diungkapkan langsung oleh Rizki setelah menggelar komunikasi politik dengan beberapa partai Non Parlemen tersebut di Jalan Cihapit, Kota Bandung, Sabtu (15/6/2024) malam kemarin.

“Jadi pertemuan bersama para pengurus non parlemen, ini untuk membuat komitmen bersama dalam bentuk dukungan untuk Pilwalkot nanti,” ucapnya saat ditemui.

Selain mendapatkan dukungan dari beberapa pihak, keinginannya maju menjadi Cawalkot Bandung juga, Rizki mengaku bahwa telah mendapatkan tugas dari partai. Ia tak menampik, sejauh ini telah ada lima kader dari Golkar yang telah mendapatkan tugas langsung dari partai.

BACA JUGA:KPU Butuhkan 6.988 Petugas Pantarlih Jelang Pilkada 2024

“Sejauh ini ada lima orang yang dberikan surat tugas oleh DPP di antaranya Atalia, Arvi, Edwin Sanjaya, Juwanda dan saya. Dari kelima itu, DPP Partai Golkar nantinya akan memberikan rekomendasi dan menunjuk siapa yang akan maju menjadi Bacalon Pillwalkot Bandung,’’ ungkapnya.

Meski begitu, Rizki tetap optimis dengan visi-misi yang nantinya akan diberikan untuk Kota Bandung, meski telah ada lima pesaing dari Partai Golkar untuk menjadi kontestan di Pilwakot 2024.

“Nanti kita bongkar inti masalah Kota Bandung terkait masalah sampah, kemacetan dan kemiskinan. Nah nanti tinggal kita aplikasikan jika diberi kesempatan menjadi calon tetap di Partai Golkar akan bersama-sama mewujudkan cita-cita masyarakat Bandung,” pungkasnya.

(San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan