Spoiler One Piece Chapter 1117: Vegapunk Ungkap Kebenaran Sejati dari Nama D!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1117 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Bab ini sangat menarik karena Vegapunk akhirnya mulai mengungkapkan arti sebenarnya dari inisial “D”.

Para penggemar tentunya penasaran apa sebenarnya makna sejati dari nama “D”. Bagaimana, penasaran?

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1117.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1117: Duel Epik Zoro vs. Gorosei Nusjuro Terjadi!

Petualangan Yamato Dimulai

Pada cover story kali ini, kita melihat Yamato memulai petualangannya dengan bersilaturahmi ke tempat Master Nekomamushi dan Hiyogoro. Sebuah permulaan yang menarik untuk karakter yang baru saja bergabung dengan Topi Jerami.

Kondisi Pulau Egghead

Pulau Egghead sedang kacau setelah mendengar pernyataan dari Vegapunk tentang kerajaan-kerajaan yang tenggelam di dasar laut. Para kru kecil mulai mencari emas di kota bawah laut. Di antara mereka ada Don Krieg yang kini tampil dengan rambut gondrong. Di tempat lain, Montblanc Cricket dan aliansi Saruyama bersiap untuk menyelam dan menemukan lebih banyak romansa di bawah laut.

Keadaan Anggota SWORD

Anggota SWORD yang selamat dari medan pertempuran di Hachinosu kini sedang dirawat. Coby terlihat sedih karena gurunya menjadi korban demi menyelamatkannya. Dr. Drake yang baru kembali dari Wano Kuni juga dalam penyembuhan. Sementara itu, Pangeran Grus menyampaikan bahwa pesan Vegapunk akan menghasilkan beberapa kesimpulan meresahkan.

Smoker dan Tashigi

Smoker, yang sedang mengendarai motornya di laut, bertanya kepada Tashigi tentang keberadaan Coby dan lainnya. Tashigi menjelaskan bahwa mereka sedang dirawat di rumah sakit.

Vegapunk dan Makna “D”

Di tengah-tengah pesan Vegapunk, dia mengungkapkan bahwa dia akan menyampaikan satu pesan terakhir sebelum pesannya ditutup. Vegapunk mengatakan bahwa dia akan mengungkapkan arti sebenarnya dari inisial “D” dalam nama mereka. Di saat yang bersamaan, kita diperlihatkan karakter-karakter seperti Dragon, Sabo, Luffy, Coby, dan Teach yang terhubung dengan inisial tersebut. Namun, pesan Vegapunk tiba-tiba terputus sebelum dia bisa menjelaskan lebih lanjut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan