Syifa Hadju Dikabarkan Putus, Warganet Salfok Foto Bareng Rizky Nazar Mulai Dihapus

JABAR EKSPRES – Kabar putusnya hubungan asmara antara Rizky Nazar dan Syifa Hadju sedang menjadi perbincangan hangat di dunia hiburan Indonesia saat ini.

Meskipun sebelumnya dikenal dengan pasangan yang serasi alias couple goals, keduanya dikabarkan memutuskan untuk berpisah setelah menjalin hubungan selama sekitar lima tahun.

Pengumuman mengenai putusnya hubungan ini disampaikan langsung oleh Syifa Hadju melalui Instagram Story eksklusifnya yang kemudian menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Dalam unggahan tersebut, Syifa menyatakan bahwa saat ini ia telah menjadi single, dan bahwa hubungan mereka telah berakhir secara resmi beberapa minggu yang lalu.

“Benar saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan,” tulis Syifa Hadju, dikutip dari video viral di media sosial.

Meskipun Syifa tidak ingin mengungkapkan secara rinci alasan di balik perpisahan mereka, ia menegaskan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari privasi mereka.

Selain itu, Syifa juga menegaskan bahwa bukan karena adanya orang ketiga yang menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka.

BACA JUGA: Komedi Keluarga Terbaru “Mohon Doa Restu” Pasangkan Jefri Nichol Dengan Syifa Hadju

Sementara isu mengenai putusnya hubungan mereka menjadi perbincangan, netizen juga memperhatikan bahwa foto-foto bersama Rizky Nazar di akun Instagram resmi milik Syifa Hadju mulai menghilang.

Di sisi lain, di akun Instagram resmi milik Rizky Nazar, @rizkynazar20, masih terdapat beberapa foto yang menampilkan kedekatan antara Rizky dan Syifa, termasuk salah satunya saat ia  mengucapkan ulang tahun untuk Syipa.

Tanggapan Warganet

“Sadar gak sih, klo cipa udah apus foto bareng ikyyy,” kata warganet di kolom Instagram @inina***.

“udah hilang semuaaaa fotonya,” kata @nul***.

“Foto kamu masih banyak di dia, semangat Syifa, kamu layak dpt yg lebih baik,” kata c4cc***.

“Kaya garela liat Iki sama cipa putus😭💔,”  tulis @dia***.

“Cipaaa apapun keputusanmu itu pasti yang terbaik buat kamu kedepannya, semoga cipa dikelilingi oleh orang² yang baik terus ya we love youuu,” kata @yxm***.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan