Matangkan Persiapan Asia dan Pramusim Liga, Bojan Hodak Stay bersama Persib

JABAR EKSPRES –  Kepastian sang juru taktik asal Kroasia, Bojan Hodak akhirnya menemukan titik temu. Pelatih asing yang pertama kali membawa Persib juara tersebut dipastikan bertahan selama 2 tahun mendatang.

Sebelumnya, gembar-gembor hengkangnya Bojan Hodak dari Persib merebak kepermukaan. Terlebih di bursa transfer 2024/2025, para punggawa Persib rawan eksodus dari para kontestan liga.

Namun, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan bahwa pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut bakal tetap menukangi Persib Bandung.

BACA JUGA: Kompak Borong Saham BBRI, Direksi BRI Siratkan Bentuk Optimisme Kinerja

Bahkan, diakui Teddy, Bojan Hodak bakal disodori kontrak perpanjangan selama 2 tahun kedepan. Kini prosesnya tinggal penandatanganan antara kedua belah pihak.

“Bojan (Hodak) bertahan, akan ada dua tahun perpanjangan kontrak bersamanya. Sekarang lagi proses untuk tanda tangan,” ujar Teddy beberapa waktu lalu.

Dengan kepastian ini, Persib tinggal mematangkan persiapan AFC Champions League two yang bakal diselenggarakan pada akhir Juni nanti. Maung Bandung sendiri bakal bertarung di babak play-off guna memperubatkan tiket lolos ke fase grup.

BACA JUGA: Pengumuman Hasil UTBK 2024 Gelombang 1 dan 2

Namun, ditengah euforia dengan segala persiapan Persib guna mengarungi kompetisi yang akan datang. Bakal terdapat rombak besar-besar di skuad Pangeran Biru. Legiun asing jadi topi hangat yang isunya bakal segera di evaluasi.

“Sekarang (pemain asing) lagi dievaluasi, namanya lagi dievaluasi jadi tunggu saja hasilnya nanti,” jelas Teddy (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan