AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser

Dilengkapi Full digital panel meter yang menampilkan informasi yang lengkap seperti riding mode, rotation meter, shift position, speedometer, temperatur udara, kecepatan mesin ketika dalam mode cruise control, karakteristik DCT, kondisi suhu dan banyak informasi lainnya yang dapat diatur dengan mudah oleh pengendara. Model ini juga dilengkapi USB charger di bawah jok sehingga memberikan rasa nyaman ketika menikmati perjalanan.

Pada tipe DCT terdapat mode yang menawarkan keseimbangan terbaik antara konsumsi bahan bakar dan kenyamanan berkendara. Didukung dengan kehadiran piggyback yang dapat di adjust pada jok belakang. Sistem pengereman dengan 2 channel ABS, pada suspensi depan, dan 43mm Telescopic Front Suspension yang dapat di adjust oleh pengendara sehingga lebih leluasa.

Rebel hadir dengan warna Gunmetal Black Metallic yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 375.000.000,-. Model ini dapat dilihat lebih dekat secara langsung di 11 Big Wing Honda yang tersebar di 9 kota di Indonesia.V

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan