8 Aplikasi Penghasil Uang Ratusan Ribu ke Saldo Dana Mudah, Cepat dan Gratis

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang ratusan ribu ke saldo dana dengan mudah dan cepat yang harus kamu coba.

Telepon pintar telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari, tidak hanya sebagai alat komunikasi, tetapi juga sebagai cara untuk menghasilkan uang.

Jika kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui ponsel pintarmu, ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan mengunduh aplikasi penghasil uang yang tersedia di Play Store secara gratis.

Baca juga : Daftar di Aplikasi ini Raih Saldo DANA Rp500.000 Secara Cuma-Cuma, Sekarang Juga!

Berikut ini adalah 8 aplikasi yang dapat membantu kamu menghasilkan uang ratusan ribu ke saldo Dana dengan cepat:

  1. Fizzo Novel

Jika kamu suka membaca novel, Fizzo Novel adalah aplikasi wajib yang harus diinstal di ponselmu. Selain untuk membaca, aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang. Semakin banyak novel yang kamu baca, semakin banyak poin yang kamu kumpulkan. Poin ini bisa kamu tukar menjadi uang tunai di Saldo Dana. Kamu juga bisa mendapatkan poin dengan mengajak teman untuk menggunakan aplikasi ini.

  1. YouGov

YouGov adalah aplikasi survei yang memungkinkan kamu mendapatkan uang dengan mengisi survei tentang kebiasaan dan pengalaman pribadi kamu. Semakin banyak survei yang kamu selesaikan, semakin besar penghasilan yang kamu dapatkan. Aplikasi ini juga menawarkan tugas-tugas lain yang bisa menghasilkan uang tambahan.

  1. Inbox Dollars

Di Inbox Dollars, kamu bisa menghasilkan uang dengan cara yang menyenangkan seperti main game atau menonton video. Selain itu, mengisi survei juga dapat menghasilkan poin yang bisa ditukarkan menjadi uang tunai.

  1. Snack Video

Mirip dengan TikTok, Snack Video memungkinkan kamu menghasilkan uang dengan membuat video atau menonton video dari kreator lain. Kamu bisa menukarkan koin yang kamu kumpulkan dengan uang tunai.

  1. Survei Junkie

Survei Junkie adalah aplikasi yang cocok untuk mereka yang suka mengisi survei tentang dunia bisnis. Aplikasi ini terpercaya dan bisa menghasilkan penghasilan tambahan yang lumayan.

Baca juga : Cara Dapat Saldo DANA Gratis Mudah dan Cepat di Aplikasi ini Hanya dengan Rebahan Langsung Cair Rp50.000

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan