Dukung Gaya Hidup Sehat, Kulkas Pintar ‘Flexy Series’ Dari AQUA Elektronik Hadir Di Log In Megastore Bandung

Selain itu, HCS (Humidy Control System) membantu mengontrol kelembapan, sehingga buah dan sayuran dapat terjaga kesegarannya dua kali lebih lama.
Dari sisi bentuk, seri ini memiliki desain elegan dan premium yang membuat tampilan di dapur lebih sempurna dalam berbagai gaya dekorasi rumah.
Dilengkapi juga dengan teknologi Digital Temperatur Control yang memudahkan mengontrol kondisi di dalam kulkas tanpa harus membuka pintu.

Baca juga : Kulkas 2 Pintu dengan Fitur Magic Room dari Aqua Japan

Sementara itu, Head of Semi Modern Channel AQUA Elektronik Indonesia, Rama Narapasti Rasyid mengatakan, selama periode pameran, konsumen bisa mendapatkan produk ini dengan berbagai keuntungan.
Tersedia Free Gift mulai dari e-voucher hingga 350 ribu, 10 set food container, jar holder, hingga magnetic cover untuk pembelian setiap model Flexy Series.

“Kulkas Smart Flexy Series merupakan satu dari produk premium lainnya yang kami luncurkan tahun ini sebagai bukti transformasi kami sebagai high-end premium brand. Kami juga akan terus bekerjasama dengan para mitra bisnis, dalam hal ini Log In Megastore dalam memperkenalkan produk-produk premium AQUA Elektronik,” tambah Rama.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Log-In Megastore Bandung, Ronald Santoso mengatakan, Pihaknya merasa senang mendapatkan kepercayaan dari AQUA Elektronik untuk menjadi toko dalam peluncuran kulkas terbarunya.

“Teknologi yang ditawarkan dari kulkas AQUA Flexy Series tidak perlu diragukan lagi apalagi dengan dukungan promo yang sangat menarik dan diharapkan mendapatkan respon positif dari konsumen. Log-In Megastore juga menawarkan sejumlah kemudahan bagi konsumen dengan memberikan dukungan promo seperti potongan harga, kerjasama dengan berbagai bank untuk kemudahan pembayaran serta masih banyak lagi promo lainnya,” ujar Ronald.

Baca juga : AQUA Japan Sesuaikan Gaya Hidup New Normal

Khusus untuk model AQR-CTD746RAG(BK), produk ini merupakan flagship model dari Flexy Series. Produk ini adalah kulkas premium AQUA Elektronik yang menawarkan fitur canggih seperti Fresher Shield yang mampu menciptakan suhu yang stabil, menjaga makanan frozen lebih fresh tanpa mengurangi kandungan nutrisinya.

Lalu teknologi Ai Smart Wifi, sehingga bisa terhubung melalui internet untuk menerima notifikasi dan memonitor pengaturan kulkas dari luar rumah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan