Connect & Grow: Ninja Xpress Hadirkan Program Aksilerasi untuk Mempertemukan Brand Owner dengan Reseller

JABAR EKSPRES – Sebagai bentuk siap bantu sampai tujuan UKM di Indonesia, Ninja Xpress kembali menghadirkan kembali menghadirkan program Aksilerasi dengan tema “Connect and Grow” yang bertujuan untuk membantu Brand Owner atau UKM yang biasanya memiliki volume besar untuk menemukan reseller yang tepat dan memperluas jangkauan distribusi produk.

Salah satu strategi pemasaran yang dikenal dengan reseller dapat membantu mereka mempromosikan dan menjual produk mereka kepada konsumen di berbagai wilayah tanpa harus membuka cabang baru.

Tidak hanya itu, skema reseller ini bermanfaat bagi UKM kecil sebagai opportunity bisnis baru untuk meningkatkan pendapatan mereka.

Namun, di tengah tren perkembangan pemasaran produk melalui skema reseller, ada beberapa tantangan yang dihadapi oleh para Brand Owner khususnya dalam menentukan program Reseller yang menguntungkan sampai dengan menemukan reseller yang sesuai dengan karakteristik konsumen.

Menyadari tantangan tersebut, Ninja Xpress memberikan dukungan kepada UKM dengan menghadirkan program Aksilerasi secara hybrid dengan mengundang ratusan UKM yang telah mengirimkan barang menggunakan Ninja Xpress sebelumnya untuk mendengar presentasi dari para Brand Owner dan skema reseller yang ditawarkan.

Subarkah Dwipayana, Head of Trade Marketing Ninja Xpress, mengatakan, “Kami mengakui bahwa menemukan reseller yang cocok dan menguntungkan bagi bisnis merupakan salah satu tantangan yang dihadapi oleh pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) khususnya Brand Owner. Oleh karena itu, Ninja Xpress hadir dengan solusi yang komprehensif melalui program Aksilerasi. Program ini membantu menemukan reseller yang sesuai dengan kebutuhan dan mendukung para pelaku UKM dengan fasilitas promosi berupa foto/video produk serta pengiriman produk hingga ke tujuan.”

Program Aksilerasi yang dilaksanakan kembali pada 12 Juni 2024, memberikan fasilitas bagi UKM untuk meningkatkan penjualan melalui strategi ekspansi bisnis dan meningkatkan eksistensi brand yang diantaranya adalah dengan perluasan jangkauan distribusi UKM dapat terhubung dengan calon reseller yang telah dikurasi oleh Ninja Xpress sehingga para pelaku UKM dapat bekerja sama dengan reseller yang tepat dan terpercaya.

Tinggalkan Balasan