Hengky dan Pampriadi Terima Surat Tugas Dari DPP PDIP Jelang Pilkada KBB

JABAR EKSPRES – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, memberikan surat tugas kepada dua kader untuk mengarungi Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Dua kader PDIP Bandung Barat yang resmi menerima surat tugas tersebut yakni Hengky Kurniawan dan Pampriadi.

Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono menerangkan, surat tugas itu dimaksudkan agar kedua Bacalon Bupati Bandung Barat tersebut segera melaksanakan kerja partai yang sudah tertuang dalam surat tugas DPP PDI Perjuangan.

BACA JUGA: VIRAL, Link Tes Ujian Kesabaran, Cari Tahu Sampai Dimana Tingkat Sabarmu

“Sudah kita serahkan secara langsung kepada DPC. Kemudian DPC pun sudah memberikannya kepada dua kader PDIP di Bandung Barat,” kata Ono di Sekretariat DPC PDIP, Sabtu (8/6/2024).

Menurutnya, baik Hengky dan juga Pampriadi agar segera melakukan langkah-langkah politik jelang Pilkada Serentak 2024 Bandung Barat. Hal itu sudah tertuang dalam sirat tugas tersebut.

“Isi dari surat yang diberikan DPP, diantaranya menugaskan dua kader ini untuk melakukan konsolidasi partai yang melibatkan pengurus partai sampai tingkat ranting dan seluruh elemen PDIP,” katanya.

BACA JUGA: Tips Cara Menyimpan Daging Kurban Agar Awet dan Aman

“Keduanya juga bertugas untuk merajut atau menjalin kerjasama dengan partai politik lain dan berkomunikasi dengan calon pasangannya,” sambungnya.

Selain itu, dikatakan Ono, kedua kader inipun harus memulai melakukan pemetaan politik jelang Pilkada. Setelah itu, Hengky dan Pampriadi pun selanjutnya harus membuat laporan kepada DPP PDIP.

“Mudah-mudahan dalam waktu sesingkat-singkatnya. Keduanya segera menyampaikan laporan partai koalisi apa dan calon pasangannya siapa,” katanya.

BACA JUGA: Unjuk Prestasi, Pebalap Astra Honda Dominasi Laga dengan CBR Series Hingga Sukses Taklukan ARRC Motegi

Ia menegaskan, selanjutnya usai laporan tersebut diberikan maka selanjutnya DPP PDIP bakal segera mengeluarkan rekomendasi.

“Selanjutnya DPP partai melakukan pendalaman yang ujungnya dikeluarkan rekomendasi pasangan calon,” tandasnya. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan