Sinopsis Film Skyscraper, Aksi Dwayne Johnson Selamatkan Keluarga di Gedung Pencakar Langit

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Skyscraper yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 8 Juni 2024.

Film Skyscraper merupakan sebuah perpaduan antara aksi, ketegangan, dan drama yang mengambil latar belakang sebuah gedung pencakar langit.

Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber dan dirilis pada tahun 2018, film ini menampilkan Dwayne Johnson sebagai bintang utama yang harus menghadapi tantangan besar dalam menyelamatkan keluarganya yang terperangkap di dalam gedung tertinggi di dunia.

Dengan kegagalan berarti bencana besar yang tidak bisa dihindari, film Skyscraper menawarkan aksi yang mendebarkan dan ketegangan yang tiada henti.

Sinopsis Film Skycraper

Film dimulai dengan memperkenalkan karakter utama, Will Sawyer (Dwayne Johnson), seorang mantan petugas FBI yang kehilangan satu kakinya dalam sebuah misi penyelamatan.

Sekarang, dia bekerja sebagai konsultan keamanan untuk bangunan-bangunan tinggi. Will bersama dengan istrinya, Sarah (Neve Campbell), dan kedua anak mereka, Georgia (McKenna Roberts) dan Henry (Noah Cottrell), tinggal di Hong Kong.

BACA JUGA: LINK Tes Ujian Gamon Google Form 2024, Ini Tips Move On Terbaik biar Gak Gagal Move On

Kisah berlangsung ketika Will diberi kesempatan untuk meninjau keamanan The Pearl, sebuah gedung pencakar langit terbesar di dunia yang baru saja selesai dibangun oleh seorang pengusaha kaya, Zhao Long Ji (Chin Han).

Namun, kunjungan mereka diwarnai oleh serangkaian peristiwa tak terduga. Sekelompok teroris, yang dipimpin oleh Kores Botha (Roland Møller), menyerang gedung tersebut dengan kepentingan tersendiri, menciptakan kekacauan dan mengancam keselamatan penghuninya.

Ketika api melahap gedung dan sistem keamanan terputus, Will terjebak dalam situasi yang sulit.

Anak-anaknya terperangkap di dalam gedung yang terbakar, sementara istrinya dikejar oleh para penjahat.

Will harus menggunakan segala keterampilan dan keberaniannya untuk menyelamatkan keluarganya dan mengungkapkan agenda sebenarnya dari serangan tersebut.

Sementara Will berjuang melawan waktu dan musuh, ketegangan semakin meningkat. Dengan setiap lantai yang dilewatinya, dia menghadapi rintangan baru dan berbagai bahaya yang mengancam nyawa. Namun, tekadnya untuk melindungi keluarganya tidak pernah luntur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan