Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 8 Juni 2024, Tayang Film Skyscraper

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 8 Juni 2024, Tayang film Skyscraper dan film The Hateful Eight.

Film Skyscraper akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film The Hateful Eight pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyasikan film Skyscraper dan film The Hateful Eight, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Skyscraper dan film The Hateful Eight yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Skyscraper

Film ini menceritakan tentang seorang ahli keamanan harus menyusup ke gedung pencakar langit yang terbakar, 225 lantai di atas tanah, ketika keluarganya terjebak di dalam oleh penjahat.

Sepuluh tahun penuh setelah situasi penyanderaan yang menyebabkan kaki kirinya patah.

BACA JUGA: LINK Tes Ujian Gamon Google Form 2024, Ini Tips Move On Terbaik biar Gak Gagal Move On

Mantan pemimpin Tim Penyelamat Sandera FBI dan sekarang menjadi konsultan keamanan swasta, Will Sawyer, melakukan perjalanan bersama keluarganya ke Hong Kong yang eksotis untuk mensertifikasi gedung pencakar langit tertinggi di dunia, gedung pencakar langit tertinggi di dunia. Mutiara.

Namun, sebuah konspirasi jahat, dan tim tentara bayaran yang kejam dan memeras mengancam akan membakar harta berharga multi-miliarder Tiongkok Zhao Long Ji, ketika mereka berhasil menyusup ke dalam gedung dan menyalakan api.

Kini, bangunan teraman di kota itu telah menjebak keluarga Will di suatu tempat di lantai 96, di atas api yang mengamuk, dan Sawyer, dengan polisi yang mengejarnya, harus mengumpulkan keberanian untuk memasuki gedung tinggi tersebut.

Tapi, bisakah dia menghubungi keluarganya sebelum api besar mengubah gedung pencakar langit menjadi cerobong asap besar setinggi 225 lantai?

Saksikan selengkapnya film Skyscraper yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film The Hateful Eight

Dalam tengah badai salju yang mengamuk, Obi, sang pengemudi kereta, berusaha secepat mungkin mencari tempat perlindungan untuk dirinya, kudanya, dan penumpangnya yaitu John Ruth, seorang pemburu hadiah yang terkenal, karena membawa penjahat hidup-hidup untuk dihukum gantung, dan tahanannya Daisy, yang dijatuhi hukuman mati di kota Red Rock.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan