Rumor Band Eclipse Tampil di KCON 2024 Dibantah Pihak Drama Lovely Runner: Informasi Tidak Benar

JABAR EKSPRES – Penggemar merasa kecewa karena ternyata rumor tentang band Eclipse Lovely Runner yang disebut-sebut akan tampil di panggung KCON 2024 di Los Angeles, Amerika Serikat, pada bulan Juli ternyata tidaklah benar.

Seperti yang sudah diketahui, nama band fiksi “Eclipse” yang muncul dalam drama Lovely Runner sedang menjadi perbincangan meskipun drama tersebut telah selesai dan menamatkan semua episodenya.

Berkat popularitas Lovely Runner, band ini telah meroket di tangga musik dalam negeri, dengan lagu “Sudden Shower” mencapai peringkat kelima di tangga lagu Melon Top 100.

Banyak yang melaporkan bahwa mereka sedang merencanakan jadwal penampilan mereka di acara tersebut.

Warganet pun tidak dapat menyembunyikan sempat merasa gembira atas berita tersebut.

Namun beredarnya rumor tersbeut, hingga pihak petinggi drama buka suara dan membantah rumor tersebut. Bahkan menyebut kabar tersebut dipastikan palsu.

Pihak Drama Membantah Rumor Eclipse Tampil di KCON

“Laporan bahwa Eclipse akan tampil di KCON adalah informasi yang salah dan tidak benar,” Demikian dikutip dari laman Koreaboo, Selasa (4/6/2024).

Warganet yang sempat senang mendengar rumornya, beberapa merasa sedih mendengar kabar tersebut dan berharap dapat menyaksikan mereka tampil bersama lagi di masa mendatang.

Sementara itu, Byeon Woo Seok akan memulai fanmeeting solo pertamanya, yang disebut 2024 SUMMER LETTER, dan merencanakan perjalanan ke berbagai kota di Asia, seperti Bangkok, Thailand, dan Hong Kong, serta beberapa tempat lainnya, termasuk di Indonesia.

BACA JUGA: 6 Drakor Mirip Lovely Runner, Genre Time Travel Terbaik, Perjalanan Lintas Waktu yang Tak Biasa

Tanggapan Warganet

“Eclipse lagi diskusi cocokin jadwal yaaa dan kalau oke katanya mau perform di KCON LA. semoga rumornya jd beneran trs bawain sonaki sama run run 😭😭😭,” ungkap warganet di X @mod***.

“kalo bnrn eclipse tampil di kcon gue beneran NANGIS😭😭,” kata @jee**.

“parah nih yang nyebarin rumor eclipse mau ke kcon! kita udah seneng band fiktif kesayangan kita mau live performance eh ternyata hoax😭,” tulis @de***.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan