Perbandingan Gon Freecss dan Yuji Itadori, Siapa yang Bakal Menang?

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan perbandingan antara Gon Freecss dan Yuji Itadori terutama dari segi kekuatan dan kecepatan.

Dalam dunia fiksi, protagonis sering kali dianggap istimewa dan sebagian besar waktu mereka keluar sebagai pemenang dalam banyak pertarungan.

Namun, ada beberapa yang berbeda dan melawan pola ini, seperti Gon dari Hunter x Hunter dan Yuji dari Jujutsu Kaisen.

Kedua karakter ini sering digambarkan sebagai underdog yang kalah dalam banyak pertarungan dan kadang-kadang tersaingi oleh karakter sampingan lainnya. Jadi, dalam pertarungan antara kedua underdog ini, siapa yang akan menang, pemburu atau penyihir?

BACA JUGA: 10 Senjata Paling Mematikan dalam Anime yang Dapat Menghancurkan Segalanya

Skala Kekuatan Yuji

Yuji Itadori menunjukkan kekuatan luar biasa sepanjang seri “Jujutsu Kaisen”. Dia mampu merusak roh terkutuk Kelas 2, melawan siswa terbaik seperti Todo, dan melukai Hanami dengan Black Flash.

Kekuatan ini menempatkan Yuji pada level kota dalam hal kekuatan serangan dan daya tahan. Selain itu, Yuji juga seorang jenius dalam seni bela diri dan memiliki kecerdasan bertempur yang tinggi, memungkinkan dirinya untuk terus tumbuh selama pertarungan.

Skala Kekuatan Gon

Gon Freecss menunjukkan banyak prestasi kekuatan dalam seri “Hunter x Hunter”. Dia mampu menghancurkan pilar batu, menarik ubin batu dari tanah, dan menghancurkannya menjadi kepingan kecil.

Prestasi paling mengesankan datang dari karakter lain yang Gon sejajar dengan mereka, seperti Uvogin yang mampu menciptakan lubang besar di tanah dengan satu pukulan. Gon juga menunjukkan daya tahan tingkat pulau ketika ia berubah menjadi bentuk dewasa, yang membuatnya sangat sulit untuk dilukai.

Kecepatan

Yuji memiliki kecepatan yang luar biasa, mampu menghindari gelombang elektromagnetik yang sangat cepat. Sementara itu, Gon dalam bentuk dewasa memiliki refleks kecepatan cahaya, membuatnya lebih cepat dari karakter seperti Killua yang bisa menangkap dart secepat kilat.

Pertarungan yang Menentukan

Dalam pertarungan antara penyihir dan pemburu, Gon Freecss akan keluar sebagai pemenang. Meskipun Yuji memiliki kecepatan yang lebih unggul, kekuatan serangan dan daya tahan Gon jauh lebih tinggi. Bahkan sebelum Gon berubah menjadi bentuk dewasa, ia memiliki keunggulan dalam kekuatan serangan dan daya tahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan