Jadwal Tayang High School Return of a Gangster, Kisah Balas Dendam Korban Bullying yang Dirasuki Roh Gangster

JABAR EKSPRES – Satu lagi drama Korea anak sekolahan yang menarik perhatian banyak orang setelah Lovely Runner, berjudul High School Return of a Gangster.

Drama bergenre fantasi ini berhasil menarik perhatian penonton karena ide ceritanya yang segar.

Meski lead karakternya bukan bintang Korea papan atas yang sudah terkenal, namun justru menonjolkan karakter baru yang sesuai dengan penokohannya.

Drama yang mulai tayang pada Rabu, 29 Mei 2024 ini, sudah tayang sebanyak 2 episode. Dan langsung dinantikan penayanga episode 3 dan 4nya oleh penonton, yang penasaran seperti apa kelanjutan aksi balas dendam yang akan dilakukan.

Sinopsis High School Return of a Gangster

Drama ini mengangkat cerita tentang seorang pimpinan gangster Kim Deok Pal (Lee Seo Jin) , yang mengalami kecelakaan saat akan menyelamatkan seorang pelajar Song Yi Heon (Yoon Chan Young) yang akan bunuh diri.

Saat tersadar di Rumah Sakit, Doek Pal ternyata masuk ketubuh Yi Heon, sementara tubuhnya sendiri sudah dinyatakan meninggal dunia.

Kebingungan melandanya sesaat, sampai akhirnya dia tahu alasan kenapa Yi Heon akan bunuh diri, setelah dia menemukan catatan diary milik Yi Heon.

Baca juga : Ji Chang Wook Babak Belur Demi Masuk Gangster, ini Sinopsis Worst Of Evil Episode 1-3

Ternyata anak ini mengalami perundungan parah di sekolahnya, bukan hanya disakiti, disuruh mencuri, dia bahkan dipermalukan dihadapan teman-temannya dan tak ada yang bisa membantunya.

Yi Heon merasa iri dengan teman sekelasnya Choi Se Kyung yang sangat pintar dan disegani banyak orang karena kekuatan fisiknya sehingga tak ada yang berani merundungnya.

Saat berada didalam tubuh Yi Heon, Deok Pal akhirnya berusaha merubahnya menjadi sosok yang berbeda dari sebelumnya.

Dimulai dengan merubah penampilannya, dia memotong rambutnya menjadi pendek sehingga kini wajahnya menjadi terlihat oleh orang lain, Tidak seperti sebelumnya saat dia memanjangkan poninya agar wajahnya tertutup.

Dia juga mulai berani melawan orang-orang yang mau menyakitinya, seperti saat ada dua orang gangster bertubuh besar yang sedang berendam bersama dengannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan