Masih Kebayang Mantan?, Ikuti Tes Ujian Gagal Move ON di Google Form Ini Untuk Cari Tahu Perasaanmu

JABAR EKSPRES – LInk Tes Ujian Gagal Move On saat ini sedang banyak diikuti banyak orang, lantaran masih banyak yang terjebak pad aingatan masa lalu bersama mantan.

Untuk mengetahui masih seberapa besar perasaanmu pada mantan, kamu bisa mengujinya dengan ikutan tes ujian gagal Move on atau Gamon melalui link Google Form dalam artikel ini.

Dalam tes ujian gagal move ini, kamu akan mendapatkan banyak pertanyaan seputar mantan, terkait apa saja aktivitasmu yang bisa membuatmu kembali terbayang pada mantanmu.

Jika dalam setiap aktivitas masih saja terbayang-bayang dengan mantanmu, maka bisa jadi kamu memang masih menyimpan perasaan pada mantanmu.

Selain menguji perasaanmu, pertanyaan dalam tes ujian ini juga akan menguji akal sehatmu, terutama saat tidak sengaja bertemu dengan mantan. Apa yang akan kamu lakukan, menghindarinya dengan menjauh, menghindari kontak mata atau bahkan berpura-pura tak terjadi apa-apa.

Baca juga : Link Tes Ujian Gamon (Gagal Move on), Malam Minggu Masih Stalking Mantan?

Atau pertanyaan tentang perasaanmu saat melihat mantan sudah memiliki pasangan, apakah kamu sudah tidak memiliki rasa cemburu atau malah semakin penasaran dengannya.

Dari berbagai pertanyaan itu, kamu juga akan mengetahui, apakah masih ada kesempatan untuk kembali bersama dengan perasaanmu yang tersisa, atau melepaskan dengan lebih ikhlas.

Kamu hanya perlu menjawab semua pertanyaan yang ada dalam tes ini, yakni sekitar 15 pertanyaan. Lantas segera kirimkan jawabannya untuk kemudian dianalisa dan dicocokkan dengan kriteria atau kategori move on dalam tes ini.

Setelah itu kamu bisa langsung tahu apakah kamu sudah move on dari mantanmu atau belum
dengan melihat hasil skor akhir yang kamu dapat.

Baca juga : 3 Link Ujian Google Form Lagi Viral 2024! Kepekaan, Gagal Moveon, hingga Kepolosan, DISINI Gratis

Jika kamu mendapatkan nilai besar maka artinya kamu belum move on.
Namun jika kamu mendapatkan nilai yang kecil tandanya kamu sudah move on. Berikut kriteria penilaiannya :

100-80= Sangat Amat Gagal Move On
79-60= Gagal Move On
59-40= Sudah Lumayan Move On

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan