List Negara Asia di Tur Fan Meeting Byeon Woo Seok 2024, Ini Jadwal di Jakarta!

JABAR EKSPRES – Cek daftar negara Asia yang akan dikunjungi dalam Tur Fan Meeting Byeon Woo Seok Juni 2024, termasuk di Jakarta!

Byeon Woo Seok, aktor Korea Selatan yang namanya tengah naik daun ini, akan mengadakan fan meeting pertamanya di Indonesia, hal ini telah disampaikan oleh pihak promotor, Three Angles Production.

Bahkan, tiket untuk fan meeting Byeon Woo Seok di Jakarta telah habis terjual. Pengumuman tersebut dipublikasikan melalui akun Instagram @threeanglesproduction.

Wow, Jakarta! The 2024 Byeon Woo Seok Asia Fanmeeting Tour “Summer Letter” in Jakarta is officialy SOLD OUT! Thank you for loving Byeon Woo Seok. We can’t wait to see you soon! (Wow, Jakarta! Tur Fanmeeting Asia Byeon Woo Seok “Summer Letter” tahun 2024 di Jakarta sudah resmi SOLD OUT! Terima kasih atas cintamu kepada Byeon Woo Seok. Kami tidak sabar untuk segera bertemu denganmu),” demikian keterangan dalam unggahan di akun Instagram @threeanglesproduction.

Jadwal Fan Meeting Byeon Woo Seok di Jakarta

Pihak promotor menyatakan bahwa fan meeting tersebut, yang merupakan bagian dari tur Asia Byeon Woo Seok “Summer Letter” 2024, akan diadakan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada tanggal 28 Juni 2024.

Acara tersebut akan dimulai pukul 19.30 WIB. Selain Indonesia, Byeon Woo Seok juga akan mengunjungi beberapa negara lainnya di Asia.

BACA JUGA: 10 Drama Byeon Woo Seok Pemeran Sun Jae di Lovely Runner, Nomor 10 Paling Seru!

List Negara yang Dikunjungi dalam Tur Fan Meeting Byeon Woo Seok

Byeon Woo Seok akan hadir di Singapura, tepatnya di Singapore Expo Hall 3A, pada tanggal 30 Juni 2024.

Tur ini awalnya diumumkan dimulai di Taipei pada bulan Juni dan akan melanjutkan perjalanan ke berbagai kota di Asia termasuk Bangkok, Seoul, dan Hong Kong.

Kabar gembira ini mengejutkan banyak penggemar, karena Jakarta awalnya tidak masuk dalam daftar tujuan tur. Namun kini ia turut akan menyapa fans di Jakarta.

Harga Tiket Fan Meeting yang Ludes Terjual

Tiket untuk fan meeting Byeon Woo Seok tersedia dalam empat kategori harga sebagai berikut:

Tinggalkan Balasan