ENGENE Siap-siap, WAR Tiket Konser ENHYPEN Mulai Dibuka Hari ini Jam 15.00 WIB

JABAR EKSPRES – Penggemar idol grup asal Korea Selatan ENHYPEN dengan sebutan ENGENE pasti sudah menanti-nantikan hari ini, karena penjualan atau war tiket konser ENHYPEN akan mulai dibuka hari ini Senin (3/5).

Dilansir dari Instagram promotor konser ENHYPEN, Mecimapro, war tiket akan mulai dibuka pada 3 Juni 2024 mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB.

Baca juga : Link Tes Ujian ENHYPEN, Sebelum Nonton Konsernya ENGENE Wajib Ikuti Kuisnya Dulu

Berikut 6 kategori harga tiket yang bisa kamu pilih saat war tiket nanti:

Pink Soundcheck: Rp3.600.000 (Standing)
Blue: Rp3.300.000 (Standing)
Green: Rp2.900.000 (Numbered seating)
Orange: Rp2.200.000 (Standing)
Yellow: Rp2.600.000 (Standing)
Gray: Rp1.400.000 (Numbered Seating)

Pembelian tiket presale pada hari ini hanya berlaku bagi ENGENE MEMBER, maksudnya hanya bisa di beli oleh penggemar yang sudah bergabung sebagai ENGENE MEMBERSHIP.

Sementara yang belum tercatat dalam keanggotaan masih bisa melakukan pendaftaran keanggotaan terlebih dahulu, untuk kemudian membeli tiket pada hari berikutnya yakni pada 4 Juni 2024 mulai pukul 15.00 – 20.00 WIB, yakni dengan membeli MSC Presale.

Hal ini karena Penjualan tiket dibagi menjadi 3 cara, yakni tiket ENGENE MEMBER Presale, MCP Presale dan General Sale.

Baca juga : ENGENE Siap Bongkar Tabungan, Segini Harga Tiket Konser ENHYPEN di Indonesia

Untuk tiket ENGENE Member dan MCP Presale harus melakukan pemesanan melalui link yang disediakan secara khusus.

Benefit yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan war tiket pada saat presale adalah kamu bisa mendapatkan Pink Soundcheck package yang hanya dijual saat presale saja.

Bagi pemegang tiket Pink Soundcheck package akan mendapatkan benefit melihat secara langsung persiapan ENHYPEN saat Soundcheck session, mendapatkan Exclusive laminated pass dan juga snack box.

Sementara untuk pembelian tiket GENERAL sales, yang tersedia diplatform Tiket.com kamu tidak akan bisa mendapatkan tiket Pink Soundcheck package.

Pembelian tiket General sale dibuka pada 5 Juni 2024 pukul 15.00 WIB.

Bagi ENGENE sejati tentu harga tiket diatas akan sepadan jika bisa menyaksikan Jung Wong, Sung Hoon, Heeseung, Sunoo, Jay, Jake dan Ni-ki secara langsung didepan mata.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan