Keluarga Peluk Irianto Usai Persib Juara, Netizen Salfok Baby Ahmad Terus Cium Boneka Prabu

JABAR EKSPRES – Usai berhasil mengalahkan Madura United pada leg 2 final Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5) salah satu pemain Persib Rachmat Irianto berlari peluk erat keluarganya.

Moment haru pemain Persib Rachmat Irianto peluk keluarganya berhasil diunggah oleh salah satu akun Instagram @bandungfootball.

Di dalam postingan tersebut terlihat Rachmat Irianto ini berlari sambil memangku anaknya Ahmad diatas pundak menghampiri keluarga.

BACA JUGA: LINK Tes Ujian Kepekaan 2024 Google Form Docs, Emang Seberapa Peka Kamu?

Rachmat Irianto langsung memeluk keluarganya dan terlihat tangis haru dari mereka membuat netizen ikut merasakan moment kebangaan tersebut.

Namun, hal yang paling menjadi perhatian netizen adalah saat baby Ahmad digendong oleh Irianto, bocah tersebut membawa boneka prabu kemudian terus menciuminya.

Netizen pun merasa gemas atas tingkah laku bocah tersebut saat terus menerus memberikan pelukan serta menciumi boneka prabu yang dipegangnya.

BACA JUGA: Penjabat Gubernur – Menteri Perdagangan Cek Harga di Pasar Tagog Padalarang

Seperti dalam kolom komentar di akun Instagram @football salah seorang netizen dengan akun @farrel8_ menuliskan “Ahmad lucu’’

Kemudian, komentar dari akun @kokonugraha26 di akun Instagram @football menuliskan ‘’Ahmad nyiumin prabu ke ayahnya dan prabu dicium sama Ahmad’’.

‘’Salfok anaknya nyium boneka lucu banget,’’ tulis akun @khica_16 di kolom komentar akun Instagram @bandungfootball.

BACA JUGA: LINK TES UJIAN Gagal Move On (GAMON) Apa Kamu Termasuk Seseorang yang Sulit Melupakan Mantan?

Banyak netizen yang merasa gemas atas kelakukan dari baby Ahmad tersebut namun tidak sedikit juga yang merasa haru dan bangga atas pencapaian dari Rachmat Irianto selaku Pemain Persib ini.

Sebelumnya, Persib Bandung berhasil masuk ke babak final melawan Madura United, pada Minggu (26/5) dalam pertandingan Leg 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-0.

Pada babak final leg kedua Champions Series Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (31/5) malam, Persib Bandung berhasil kembali mengalahkan Madura United  dengan skor 3-1.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan