Untuk Mengembalikan Keseimbangan Di Media Sosial, LG Luncurkan Kampanye Global ‘Optimism Your Feed’

Sementara itu, seorang influencer global asal Inggris dan pembicara TEDx Talk, Victoria Browne mengatakan, Algoritme ini dapat mempengaruhi konten yang kita lihat saat berselancar di media sosial. Apabila konten yang ditampilkan cenderung negatif, tentunya akan berdampak pada kesehatan mental kita.

“Oleh karena itu, saya antusias menjadi bagian dari kampanye Optimism Your Feed. Saya berharap banyak orang yang menonton konten dalam playlist “Optimism Your Feed” sehingga secara tidak langsung mengubah algoritme media sosialnya dan menciptakan rasa positif dalam kehidupan,” ujarnya.

Victoria menambahkan, Tanpa kita sadari, kesehatan mental kita dapat dipengaruhi oleh banyak hal yang tak kasat mata.

“Dengan kampanye ini, kami juga mendorong masyarakat untuk kembali terhubung dengan kerabat tercinta dan saling membantu satu sama lain. Kita harus mengubah algoritme ini agar selalu merekomendasikan konten yang membuat kita merasa lebih akrab, bukan malah berjauhan,” tambahnya.

Playlist ‘Optimism Your Feed’ dapat ditemukan di channel TikTok resmi LG (@lge_lifesgood) dan channel YouTube (@LGGlobal). Playlist ini juga akan disebarkan ke berbagai media sosial melalui kolaborasi dengan influencer di seluruh dunia. Informasi lebih lanjut mengenai kampanye ini, dapat mengunjungi (lg.com/lifesgood).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan