Sang Top Scorer Persib, DDS Ungkap Keinginannya pada Final Leg Kedua Kontra Madura United

JABAR EKSPRES – Striker Asing milik Persib yang juga berpredikat sebagai pencetak gol terbanyak Kompetisi Liga 1 2023/2024, David Da Silva mengungkap keinginannya jelang laga leg kedua final kontra Madura United, di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5).

Pemain yang kerap disapa DDS tersebut mengaku, sangat ingin membawa pulang trofi prestisius itu ke Kota Bandung yang saat ini amat dirindukan oleh para Bobotoh.

Terlebih, Persib terakhir menjuarai liga pada tahun 2014 dengan kompetisi bernama Indonesia Super League (ISL). Kala itu, Maung Bandung sukses mengalahkan Persipura Jayapura lewat drama adu tendangan penalti.

“Kami harus melanjutkan itu dan terus bekerja keras, kemudian membawa trofi ke Bandung,” kata DDS, dilihat Jabar Ekspres Rabu (29/5)

BACA JUGA: Polisi Tembak 1 dari 3 Pelaku Penusukan di Soreang, Ķetiganya Merupakan Geng Motor

Dirinya mengungkapkan, persiapan jelang laga final leg kedua telah dipersiapkan matang lewat proses latihan. DDS menyebut, kini kondisi dalam keadaan bagus menatap laga kontra Madura United.

“Sekarang kami istirahat, melakukan latihan yang bagus. Kemarin, Kami punya 3-4 hari untuk menjalani persiapan jelang satu pertandingan tandang lagi,” ujarnya.

Selain itu, lesatan 2 golnya ke gawang Madura pada leg kesatu final Championship Series semakin menambah motivasi dirinya. Pada laga terakhir nanti, dirinya berharap, semoga bisa menjadi obat setelah mengarungi musim yang panjang.

BACA JUGA: Dapatkan Saldo DANA Rp50.000 Secara Gratis Hanya dengan Instal Aplikasi Ini!

“Saya sangat senang. Kami harus melalui musim yang panjang dan kami masih ada satu pertandingan yang harus dimainkan,” pungkasnya. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan