Honda BeAT Terbaru 2024 Siap Debut, Desain Lebih Sporty?

JABAR EKSPRES – PT Astra Honda Motor (AHM) dijadwalkan akan meluncurkan produk baru di Indonesia pekan depan. Meskipun belum diungkapkan secara spesifik modelnya, besar kemungkinan motor tersebut adalah Honda BeAT terbaru 2024.

Kepastian mengenai peluncuran ini terungkap melalui kabar yang ramai di internet. Menurut laporan, peluncuran akan dilakukan di Cikarang, Jawa Barat pada Senin (3/6).

Baca juga : Syarat dan Biaya Pembuatan SIM C1 untuk Motor 250-500 CC

Seperti biasanya, PT AHM tidak memberikan rincian spesifik mengenai produk yang akan diluncurkan.

Namun, banyak yang menduga bahwa motor tersebut adalah Honda BeAT baru 2024. Pasalnya, motor matik entry-level ini sudah cukup lama tidak mendapat pembaruan, yaitu selama 4,5 tahun.

Terakhir kali Honda BeAT mengalami penyegaran total pada Januari 2020. Saat itu, motor ini menjadi generasi keempat dan menjadi produk terlaris Honda di Indonesia.

Sebelumnya, PT AHM memang telah ditanya mengenai rencana meluncurkan Honda BeAT baru di Indonesia. Namun, mereka belum bersedia memberikan konfirmasi.

Hingga saat ini, belum ada bocoran mengenai spesifikasi atau desain Honda BeAT baru 2024.

Namun, jika motor tersebut benar-benar meluncur pekan depan, kemungkinan besar tidak akan ada perubahan besar pada mesin dan tampilannya.

Baca juga : Viral Bocah Terlindas Mobil Fortuner hingga Tewas

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Honda BeAT baru akan mendapat penyegaran dari sisi fitur, seperti sistem kunci pintar atau smart keyless, serta penyempurnaan pada rangkanya.

Apakah benar Honda BeAT baru akan meluncur di Indonesia pekan depan? Mari kita tunggu bersama-sama kehadirannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan