Merapat ke PKS, Sendi Fardiansyah Harapkan Kolaborasi di Pilkada Kota Bogor

JABAR EKSPRES – Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor, Sendi Fardiansyah terus menggencarkan penjajakan ke sejumlah partai politik guna memperkuat langkahnya menuju kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Teranyar, Ketua Umum Paguyuban Kreatif Aktif Berwawasan dan Inovatif (Kawani) Bogor itu merapat ke kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor pada Sabtu (25/05) sore, dan disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto beserta jajaran.

Berdasarkan pantauan, dalam pertemuan tertutup itu berlangsung sangat hangat. Sendi Fardiansyah dan Atang Trisnanto nampak akrab dan guyub seolah memberi sinyal baik untuk melangkah bersama menghadapi Pilkada 2024.

Dihadapan jajaran pengurus DPD PKS Kota Bogor, Sendi Fardiansyah banyak bercerita soal pengalamannya selama setahun terakhir saat menyapa dan berdiskusi langsung bersama masyarakat Kota Bogor.

“Selama setahun terakhir ini, saya banyak turun menyapa para warga, keluhannya macam-macam. Untuk soal ini, saya yakin PKS jauh lebih hafal sebab punya basis akar rumput yang kuat,” kata Sendi di tengah perbincangan.

Dalam ajang silaturahmi itu, Sendi Fardiansyah menyelipkan harapan agar PKS Kota Bogor dapat sama-sama bersinergi menyongsong Pilkada Kota Bogor ke depan.

“Dengan raihan 135.000 suara di Pileg Kota Bogor 2024 kemarin, saya tentu harapkan kita dapat berkolaborasi,” ungkapnya.

Kendati demikian, sosok sekretaris pribadi Ibu Negara Iriana Jokowi ini menyadari betul bahwa setiap masing-masing partai politik memiliki mekanisme dan kebijakan terkait peta koalisi.

“Kita hargai itu. Semoga silaturahmi ini bisa menjadi awal yang baik untuk masyarakat Kota Bogor ke depan,” tegas Sendi.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto menjelaskan, agenda silaturahmi itu sekaligus momentum untuk saling berdiskusi terkait Pilkada dan mengupas tuntas program dan target sosok Sendi Fardiansyah sebagai Bacawalkot Bogor.

“Diskusinya sangat hangat penuh keakraban banyak ketawa-ketawanya banyak senyumnya banyak hepinya. Sehingga mudah-mudahan ini adalah bagian komunikasi yang bisa terus kita bangun agar Pilkada ini berlangsung dengan kondusif, aman, nyaman dan hepi buat semuanya,” paparnya.

Baginya, sosok Sendi Fardiansyah memiliki karakter yang kuat dan merupakan salah satu kandidat kuat Bacawalkot Bogor di 2024 ini. Sehingga tidak menutup kemungkinan jika ke depan partainya bisa melirik figur Sendi untuk bisa melangkah bersama di kontestasi Pilkada.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan