Perayaan Tujuh Dekade Ikonik Fitted Cap 59FIFTY® di Bandung, NEW ERA Hadirkan Workshop Seni untuk Pecinta Street Fashion di acara ‘59FIFTY® DAY’

Semua detail dibuat secara ahli dengan prosedur 22 langkah rumit yang melibatkan teknik menjahit dan menyulam, menghasilkan headwear sempurna yang tahan lama.

59FIFTY yang dipasang mengadopsi desain closed-back, tanpa mekanisme penyesuaian, tutupnya ditawarkan dalam berbagai ukuran agar pemakainya dapat memilih sesuai dengan ukuran mereka sendiri.

Beragam pilihan memastikan kenyamanan dan pengalaman mengenakan luar biasa dan personal untuk setiap pemakainya.

Visor datar bergaya Brooklyn retro dilengkapi dengan stiker dan aksesori yang menjadi terkenal di tahun 90an dengan bangkitnya budaya hip-hop dan rap, 59FIFTY dengan cepat mengambil alih dunia mode sebagai kekuatan yang tak terhentikan, membuka pintu bagi NEW ERA untuk memasuki street fashion Amerika dan menjadi merek headwear yang dihormati.

NEW ERA Exclusive Collection menawarkan headwear yang berasal dari 59FIFTY®, termasuk 59FIFTY® hitam yang dibuat dari bahan wol Jepang dengan tiga model hiasan kepala yang memiliki ciri khas pada tinggi crown, bentuk pinggiran terstruktur dan tegak.

Koleksi ini sangat cocok untuk momen kasual atau acara olahraga. Sedangkan untuk metal badges, ada 14 desain berbeda, terutama menampilkan ukuran 59FIFTY® dan logo khusus NEW ERA.

Di sisi lain, NEW ERA Styles Collection 59FIFTY® dibagi menjadi koleksi MLB, NBA, NFL dan koleksi NEW ERA Branded. Koleksi MLB, NBA, dan NFL masing-masing menawarkan dua jenis topi 59FIFTY®; dengan logo tim bersulam dengan latar belakang putih dan visor hitam. Terdapat pula koleksi pin dan tiga metal badges edisi khusus ulang tahun ke-70 yang dapat dikoleksi dengan desain chic dan unisex.

Koleksi NEW ERA Branded menghadirkan siluet 59FIFTY® dengan ukiran benang emas di bagian depan, dengan warna topi hitam atau putih. Ada pula logo NEW ERA Branded yang disulam dengan benang putih, pada  pilihan topi hitam, hijau, merah anggur dan biru. Selain itu, koleksi 59FIFTY® Fitted A-Frame disulam dengan logo NEW ERA Branded di depan.

“Kami berharap melalui Event Roadshow yang dilakukan di 5 kota dapat memberikan  kesempatan langka bagi penggemar dan kolektor untuk menemukan dan mencoba berbagai pilihan headwear dan apparel terbaru dari NEW ERA, termasuk 59FIFTY® yang ikonik,” tutup Martina.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan