Perayaan Tujuh Dekade Ikonik Fitted Cap 59FIFTY® di Bandung, NEW ERA Hadirkan Workshop Seni untuk Pecinta Street Fashion di acara ‘59FIFTY® DAY’

Bandung, 20 Mei 2024 – NEW ERA sebagai pelopor dalam industri headwear telah menjadi ikon gaya hidup dengan menandakan warisan olahraga otentik dan budaya urban.

PT Mitra Adiperkasa, Tbk (MAP) sebagai distributor NEW ERA turut merayakan lahir Fitted Cap 59FIFTY® yang telah menjelma menjadi ikon dari sejarah topi baseball yang kian sukses menjadi trendsetter dengan mempersembahkan ‘59FIFTY® 70th Anniversary’ untuk pertama kalinya di Indonesia sekaligus menghadirkan serangkaian topi ikonik 59FIFTY®.

Dalam momen istimewa ini, para pecinta headwear dari NEW ERA dapat menikmati berbagai aktivitas menarik, seperti pertunjukan musik, clay painting workshop, reshape your cap, dan live screen painting.

“Perayaan ini merupakan penghormatan bagi para pecinta street fashion yang menjadikan topi baseball sebagai simbol gaya hidup urban. Selain itu, kami juga ingin mengapresiasi koleksi klasik 59FIFTY® dengan menetapkan 9 Mei sebagai acara tahunan 59FIFTY DAY® yang diisi dengan berbagai kegiatan.

Kota Bandung sendiri dipilih karena menjadi salah satu ikon kota yang merepresentasikan seni dan budaya. Oleh karena itu, acara kali ini kita mengadakan clay painting workshop dimana para pecinta headwear bisa melukis di beberapa media lukis yang telah disediakan.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat kembali gaya hidup urban khas NEW ERA kepada publik serta memberi platform bagi para komunitas penggemar 59FIFTY®,” ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active

Untuk meramaikan perayaan ini, terdapat penampilan musik dari Sounds Great (Vinyl Community), DJ Emon, DJ Iqbaldjoha, dan juga DJ Pimenpi. Berbagai kegiatan juga bisa dilakukan seperti photobooth  dan live screen painting.

Salah satu Experience Store yang ditawarkan oleh NEW ERA adalah layanan reshape your cap, yaitu layanan ekstra bagi kolektor topi untuk bisa memperbaiki tampilan topi lama yang terlihat usang untuk kembali menjadi topi yang terlihat estetik.

Sejak mendesain dan membuat topi baseball pertamanya untuk Cleveland Indians pada tahun 1934, NEW ERA mendapatkan pengakuan di antara para pemain profesional karena kualitasnya yang luar biasa, sehingga membuka jalannya untuk menjadi produsen dan distributor headwear eksklusif untuk Major League Baseball.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan