Dedie Rachim Incar Tiket Rekomendasi Bacawalkot Bogor dari PPP

JABAR EKSPRES – Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor, Dedie A. Rachim dari Partai Amanat Nasional (PAN) berharap pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dapat bersama dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor.

Hal itu diungkapkan Dedie saat mengembalikan formulir penjaringan pendaftaran Bacawalkot Bogor di kantor DPC PPP Kota Bogor pada Selasa, 21 Mei 2024.

Sebelumnya, penjaringan Bacawalkot di DPC PPP Kota Bogor telah ditutup pada 19 Mei 2024 dengan jumlah pendaftar 10 orang kandidat, dua di antaranya dari internal PPP Kota Bogor.

“Pengembalian formulir ini hanya menunggu kesesuaian waktu saja lantaran dari DPD PAN Kota Bogor juga sedang banyak agenda lainnya. Insya Allah formulir ini sudah dilengkapi dan disampaikan dan kami diterima dengan baik oleh DPC PPP Kota Bogor,” ungkap Dedie usai mengembalikan berkas pendaftaran.

BACA JUGA: Sah! TPP ASN dan P3K Banjar Dipotong, Cair Besok

Ia menjelaskan, selain bersilaturahmi, pertemuan ini sebuah langkah yang baik, mungkin akan dipertimbangkan beberapa hal yang bisa saja memungkinkan suatu saat bisa berjalan bersama (PAN dan PPP).

“Kalau di 2018 kita berhadapan, mungkin di 2024 ini Insyaallah kita akan bersama membangun sebuah kebersamaan untuk menjadikan Kota Bogor menjadi lebih baik,” kata mantan Wakil Wali Kota Bogor periode 2018-2024 itu.

Sementara itu, kedatangan Dedie beserta rombongan disambut hangat Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin beserta tim Desk Pilkada PPP, Akhmad Saeful Backhri dan jajaran.

BACA JUGA: Bahayakan Pengendara Jalan, Pemkot Bandung Sorot Juntai Kabel Udara

Zaenul Mutaqin menuturkan bahwa kedatangan Dedie Rachim beserta tim hadir di DPC PPP Kota Bogor dalam rangka silaturahmi sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Calon Kepala Daerah Kota Bogor 2024 melalui Desk Pilkada DPC PPP Kota Bogor.

“Penjaringan Bacawalkot di DPC PPP Kota Bogor memang sudah ditutup pada 19 Mei lalu, namun memang untuk pengembalian formulir tidak ada batas waktunya dan hari ini Kang Dedie mengembalikan, asalkan sudah ada konfirmasi sebelumnya,” ujar ZM sapaannya.

Tahap selanjutnya, sambung dia, bagi para kandidat yang sudah mendaftar akan dilakukan penyaringan dan hasilnya nanti setelah rapat pleno DPC PPP Kota Bogor akan mengerucut menjadi tiga nama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan