Play ‘N’ Learn Buka Venue Terbesar di Indonesia, Hadirkan Kegembiraan Tanpa Batas untuk Anak-Anak

BANDUNG – Play ‘N’ Learn, brand destinasi premium untuk anak-anak dengan fokus pada Active Edu Fun, dengan bangga memperkenalkan tempat terbesarnya di Indonesia, yang terletak di Summarecon Mall Bandung. Dengan area seluas 1.112 meter persegi, tempat baru ini menandai tonggak sejarah yang signifikan untuk perkembangan brand Play ‘N’ Learn di Indonesia.

Menyusul kesuksesan pembukaan Play ‘N’ Learn dengan konsep Active Edu Fun di Summarecon Mall Serpong dan Mall Ciputra Cibubur, peluncuran di Bandung ini menegaskan kembali komitmen Play ‘N’ Learn untuk memberikan pengalaman edutainment yang luar biasa dan menyenangkan bagi anak-anak dan keluarga di seluruh Indonesia.

Area permainan di Play ‘N’ Learn dirancang untuk menumbuhkan kreativitas dan rasa ingin tahu pada anak-anak, Play ‘N’ Learn Summarecon Mall Bandung menggabungkan area bermain yang inovatif dan kegiatan interaktif yang merangkul pendekatan Reggio Emilia yang memenuhi kemampuan individu anak-anak dan mempromosikan konsep berbasis STEAM melalui permainan aktif, mendukung perjalanan perkembangan holistik untuk anak-anak.

Area bermain Active Edu Fun yang dirancang khusus seperti Sally’s Water Play Lab, Eddy’s Organic Seed Pit, Carly’s Giant Ball Pool dan Role Play Town yang unik dari Play ‘N’ Learn, menjamin kesenangan dan pembelajaran yang tak ada habisnya untuk anak-anak berusia 7 tahun ke bawah.

CEO TEEG Indonesia, Naveen H. berbagi kegembiraannya tentang pembukaan venue terbaru di Play ‘N’ Learn.

“Kami sangat senang dapat menyediakan lingkungan di mana anak-anak dapat bereksplorasi, mengeluarkan kreativitas mereka, dan memuaskan rasa ingin tahu mereka melalui permainan. Di Play ‘N’ Learn, kami menempa anak anda menjadi bintang masa depan, dengan mengembangkan pengalaman Active Edu Fun yang kaya menginspirasi pembelajaran dan pertumbuhan,” ujar Naveen, saat pembukaan Play ‘N’ Learn di Summarecon Mal Bandung, Sabtu, 18 Mei 2024.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Jajanan Enak di Summarecon Mall Bandung 2024, Cocok Buat Ngemil

Sementara itu, Center Head Summarecon Mall Bandung, Juni Hadi Hasan menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Play ‘N’ Learn.

“Summarecon Mall Bandung yang secara resmi dibuka sejak Januari lalu terus menghadirkan beragam tenant unggulan. Kehadiran Play ’N’ Learn terluas di Indonesia ini akan menambah experience pengunjung terutama bagi keluarga untuk bisa menghabiskan waktu bersama dan menjadikan Summarecon Mall Bandung sebagai destinasi hiburan keluarga yang lengkap untuk warga Bandung dan sekitarnya,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan