Teori One Piece: Mother Flame Ternyata Terkait dengan Perwujudan Tingkat Akhir Kekuatan Luffy!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan teori One Piece menarik yang sedang ramai di kalangan para penggemar saat ini.

Dalam dunia One Piece, kekuatan Luffy terus berkembang dengan setiap petualangan barunya.

Salah satu teori menarik yang sedang beredar adalah kemungkinan bentuk terakhir Luffy yang melibatkan konsep “Mother Flame” atau Api Ibu.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti teori One Piece yang sedang ramai ini.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1114: Seluruh Dunia Ketar-Ketir Mendengar Kabar Besar Vegapunk!

Teori ini mengaitkan inspirasi dari mitologi India tentang dewa kera bernama Hanuman. Hanuman adalah dewa kera yang salah satu ceritanya menjadi inspirasi untuk serangan Bajrang Gun, yang diyakini berhasil mengalahkan Kaido dalam pertarungan.

Dalam cerita ini, Hanuman sebagai anak melihat matahari dan salah mengira bahwa itu adalah buah.

Hanuman mencoba untuk memakannya, namun gagal. Teori ini kemudian mengaitkan kemungkinan Luffy melihat Mother Flame dan tanpa sengaja memakannya, mengingat sifat Luffy yang suka makan.

Jika Luffy benar-benar memakan Mother Flame, teori ini berpendapat bahwa ini bisa menjadi kunci untuk menyempurnakan Gear Fifth-nya.

Saat ini, Gear Fifth Luffy sangat kuat namun memiliki kelemahan karena butuh energi yang banyak. Dengan Mother Flame, Luffy mungkin bisa terus menggunakan Gear Fifth tanpa perlu khawatir kehabisan energi.

Mother Flame juga dianggap memiliki kekuatan untuk melukai para Elders, dan jika kekuatan ini dimanfaatkan oleh Luffy, dia bisa berubah menjadi sosok yang lebih kuat lagi, seperti Dewa Matahari, dan mengalahkan kejahatan dengan cara yang kocak namun epik.

Teori ini juga mengaitkan Mother Flame dengan berbagai konsep dunia nyata dan dalam One Piece, seperti kekuatan nuklir, konsep benua yang hilang seperti Moo (atau Mu), dan angka 108 yang memiliki makna khusus dalam beberapa agama.

Koneksi antara Mother Flame dengan Joy Boy, Ancient Kingdom, dan sejarah dunia One Piece juga disebut-sebut dalam teori ini.

Beberapa spekulasi bahkan mengaitkan Mother Flame dengan karakter-karakter lain seperti Rouge dan orang-orang langit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan