Makin Seru, Bocoran Missing Crown Prince Episode 11, Benarkah Pangeran Dosung Jadi Menikah dan Diangkat Sebagai Putra Mahkota?

JABAR EKSPRES – Drama Korea terbaru Suho EXO kini sudah masuk episode 10 yang makin seru untuk diikuti. Banyak konflik dan intrik yang menegangkan dan bikin gregetan yang akan muncul di episode 11 Missing Crown Prince.

Untuk minggu ini, Missing Crown Prince akan menayangkan episode 11 pada Sabtu (18/5) mendatang. Sudah ada beberapa bocoran yang muncul pada akhir episode 10 lalu.

Dimana Pangeran Dosung (Kim Min Kyu)sudah mengenakan baju pernikahan bersama Choi Myung Yoon (Hong Ye Ji), yang di episode sebelumnya sudah disinggung rencana pernikahannya akan berlangsung bersamaan dengan pengangkatannya sebagai putra mahkota baru.

Di episode sebelumnya, banyak fakta mulai terkuak dan membuat alur ceritanya semakin menarik.

Baca juga : Lirik Lagu Grey Suit – Suho EXO, Dengan Terjemahan Indo

Perselingkuhan ibu Suri Min (Myung Se Bin) dengan Inspektur Jendral Choi Sung Rok, menjadi akar masalah hingga semua konflik terjadi dalam drama ini.

Putra Mahkota asli yakni Yi Geon (Suho EXO) dijebak dan disingkirkan dari istana kerajaan oleh ibu Suri karena menjadi yang pertama mengetahui perselingkuhan ibu suri tersebut.

Di masa-masa sulitnya, Yi Geon justru banyak dibantu oleh anak dari selingkuhan ibu suri, Choi Sung rok bernama Choi Myung Yoon, yang menyamar sebagai pelayan sebuah keluarga terhormat di ibu kota.

Sama halnya Myung Yoon yang menyamar, Lee Geon juga tidak memberitahukan identitas aslinya sebagai putra mahkota kepada Myung Yoon.

Sementara sang ayah Choi Sung Rok berupaya mati-matian menjadikan anaknya sebagai calon istri putra mahkota, yang akan digantikan oleh adek dari Lee Geon, yakni pangeran Dosung.

Bahkan dia nekad meracuni Raja Haejong (Jeon Jin Oh) hingga mengalami kolaps dan kondisinya terus memburuk.

Pengukuhan Pangeran Dosung menjadi Putra Mahkota merupakan politik kekuasaan untuk merebut tahta keluarga kerajaan dari garis ibunya.

Karena pangeran Dosung adalah anak dari istri kedua Raja yakni Ratu Yoon (Yoo Se Rye). Sementara Lee Geon adalah anak dari permaisuri pertamanya yang sudah meninggal.

Yang paling berambisi menguasai kerajaan adalah kakek dari Pangeran Dosung yang akan menajdikan Pangeran Dosung sebagai boneka kekuasaannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan