Aplikasi MSL Sudah Tak Bisa WD, Apakah Benar Karena Tanggal Merah Atau Memang Sudah SCAM?

JABAR EKSRPES – Media sosial Facebook khususnya di berbagai grup aplikasi penghasil uang MSL, sedang ramai membahas perihal kendala WD dari beberapa anggotanya.

Banyak yang membagikan foto gagal melakukan penarikan dan pencairan di Bank, bahkan ada yang saldonya tidak bisa ditarik ke rekening Bank, sehingga hanya memberikan keterangan sebagai gagal penarikan.

Hal ini sesungguhnya sudah terjadi sejak beberapa waktu lalu, namun pihak aplikasi berhasil meyakinkan anggotanya bahwa kendala penarikan hanya karena permasalah hari libur saja.

Baca juga :  Apakah Aplikasi MSL Masih Aman Untuk Deposit dan Lancar Untuk WD?  Ini Jawabannya

Sehingga anggotanya merasa tenang dan tidak kembali menanyakan banyak hal terkait kendala penarikan tersebut.

Padahal jika ditelurusi dari beberapa bulan terakhir, aplikasi ini sudah mulai menunjukkan adanya gejala akan scam. Seperti mulai adanya pengenaan pajak bagi yang memiliki saldo di akunnya.

Bukan hanya itu, ada tanda-tanda aplikasi ini baka scam, diantaranya mulai menggelar berbagai even yang menjajinkan bonus besar, namun ujung-ujungnya harus melakukan deposit terlebih dahulu.

Kemudian tanda-tanda selanjutnya adalah adanya laporan dari anggota MSL dibeberapa daerah yang mengalami kendala saat akan melakukan pencairan meski sudah masuk ke dalam jadwalnya.

Pencairan di aplikasi ini sudah dijadwalkan secara rutin, karenanya para angotanya sudah cukup selalu disuruh bersabar jika akan melakukan pencairan, karena harus menunggu hari yang jadwalnya disesuaikan dengan level keanggotaan.

Baca juga : Benarkah Aplikasi MSL Beri Tunjangan Kenaikan Level dan Bonus Perekrutan Hingga Puluhan Juta Rupiah

Kendala penarikan yang terjadi dalam satu bulan terakhir memunculkan kecurigaan, lantaran pihak aplikasi selalu memberikan alasan yang kadang tidak masuk akal. Seperti alasan masih libur lebaran, libur tanggal merah dan sebagainya.

Seperti halnya pada tanggal 9 Mei 2024 yang bertepatan dengan perayaan kenaikan Isa Al Masih, disebutkan bahwa aplikasi sedang libur sehingga penarikan yang biasanya dijadwalkan pada hari kamis ditiadakan, sehingga yang mendapatkan jadwal hari kamis harus menunggu kamis minggu depan untuk melakukan pencairan.

Biasanya aplikasi investasi bodong yang akan scam, berusaha sangat keras untuk mengeruk dana dari anggotanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan