Benarkah Aplikasi MSL Beri Tunjangan Kenaikan Level dan Bonus Perekrutan Hingga Puluhan Juta Rupiah

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang MSL dikabarkan sedang menyelenggarakan even atau kegiatan yang akan memberikan hadiah besar untuk anggotanya.

Meski begitu banyak anggota aplikasi MSL yang masih ragu, pasalnya saat ini aplikasi terebut sedang tidak mengaktifkan fitur penarikan, sehingga banyak anggota yang tidak bisa melakukan withdraw.

Mereka takut jika mengajak anggota lain untuk naik level atau merekrut anggota baru akan percuma, jika tetap tidak bisa melakukan penarikan.

Baca juga :  Apakah Aplikasi MSL Masih Aman Untuk Deposit dan Lancar Untuk WD?  Ini Jawabannya

Dilihat dari pengumuman resmi di aplikasi MSL tersebut, pihak aplikasi mengumumkan sedang menggelar kegiatan dengan berbatas waktu.

Dimana ada 3 kegiatan yang sedang dipromosikan, yakni :

1. Kegiatan perekrutan

Bagi anggota atau yang disebut karyawan dari level P yang mengajak bawahan level A untuk menjadi level P1 sampai dengan P7, akan mendapatkan bonus perekrutan mulai dari Rp44.200 hingga Rp47.520.000

2. Kegiatan yang direkrut

Ketentua kegiatan di aplikasi MSL ini adalah bagi karyawan dari P1-p7 yang diundang untuk bergabung dengan perusahaan akan menerima bonus perekrutan dari Rp13.000 hingga Rp14.080.000

3. Kegiatan Bersubsidi untuk kenaikan jabatan karyawan tetap

Aturan dalam promo ini untuk karyawan mulai dari P1-P7 yang naik level menjadi karyawan P2-P7 bisa mendapatkan tunjangan mulai dari Rp130.000 dampai dengan Rp31.200.000

Promo kegiatan ini hanya berlaku mulai dari 6 Mei sampai dengan 8 Mei 2024. Kegiatan berbatas waktu ini memang memberikan iming-iming besar bagi anggotanya.

Namun tidak sedikit yang justru mencurigai bahwa promo ini hanyalah penipuan, karena saat inipun aplikasi sudah mulai terkendala masalah penarikan, tidak semua anggotanya khususnya yang sudah berada di level tinggi bisa menarik uang.

Baca juga : Info Terbaru, Penarikan Saldo MSL Sudah Bisa Dilakukan Mulai Kamis 2 Mei 2024, Benarkah?

Hal ini juga ada yang menyebut sebagai tanda atau ciri bahwa aplikasi MSL ini mulai menunjukkan gejala scam, apalagi sebelumnya sempat mengenakan pajak pada anggotanya.

Ditambah lagi ada pengumuman bahwa dana atau saldo milik anggotanya yang hilang akan dikembalikan dalam 3 bulan mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan