Sadis! Pembunuhan di Cileunyi, Nyawa Istri Habis Ditangan Suami

JABAR EKSPRES – Seorang suami di wilayah Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung tega menghabisi istrinya hingga tak bernyawa.

Melalui informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, pelaku yang berinisial AM (41) gelap mata hingga tanpa ragu melakukan tindak kekerasan terhadap korban berinisial A (36) di kediaman mereka.

Menurut Ketua RT04 di RW18 Desa Cileunyi Kulon, Cecep mengatakan, ketika peristiwa terjadi, tak terdengar adanya keributan dalam rumah korban yang tinggal bersama pelaku.

“Enggak ada yang tahu warga dan tetangga juga, bahkan saya tahu ada pembunuhan bukan atas laporan warga, tapi karena diberitahu pihak Polsek Cileunyi,” katanya kepada Jabar Ekspres di lokasi, Senin (29/4).

BACA JUGA: Peran Penting Orang Tua dalam Membangkitkan Minat Seni Anak di Era Digital

Cecep menjelaskan, mengenai kronologi hingga motif yang dilakukan pelaku yang tega menghabisi istrinya itu, tidak diketahui karena yang bersangkutan dinilai kurang bersosial.

“Kurang bermasyarakat juga di sini, tergolong orang yang tertutup. Karena memang jarang kelihatan mengobrol atau kumpul sama warga lain,” jelasnya.

Cecep menerangkan, pelaku yang statusnya pekerja serabutan itu, sudah menikah dan tinggal bersama menjadi warga RT04 sekira 7 tahun.

Meski aktivitas pasangan suami-istri tersebut tergolong kurang bermasyarakat dan memilih tertutup dengan sosial warga, namun diketahui bahwa korban serta pelaku sempat mempunyai seorang anak.

BACA JUGA: Masih Buron, Pelaku Perundungan di Bandung Diminta Menyerahkan Diri

“Dulu pernah punya anak tapi meninggal, sehingga mereka hidup berdua saja di rumah selama ini,” terangnya.

Cecep memaparkan, ketika pihak kepolisian memberitahukan adanya peristiwa pembunuhan di wilayahnya, sejumlah warga pun dibuat heboh atas insiden tak terduga tersebut.

“Jadi pas ada Polsek Cileunyi, langsung olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan ada Tim Inafis (Polresta Bandung) juga. Makanya sudah dikasih garis Polisi,” paparnya.

Cecep mengungkapkan, dirinya mendapatkan sedikit informasi dari Polisi bahwa pelaku setelah melenyapkan nyawa istrinya itu, langsung pergi menyerahkan diri ke Kantor Polsek Cileunyi.

BACA JUGA: 1,3 Juta Batang Rokok dan 170 Miras Ilegal Dimusnahkan di Cimahi

Tinggalkan Balasan