Jadwal Tamat Drakor Queen of Tears 16 Episode, Adu Akting Romantis Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

JABAR EKSPRES – Berikut jadwal tamat drakor Queen of Tears full 16 episode, drama yang diperankan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Drama Queen of Tears akan segera menampilkan dua episode terakhirnya. Drama ini, menampilkan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun, dan tengah menjadi pembicaraan hangat berkat chemistry kuat antara keduanya.

Queen of Tears ditulis oleh Park Ji-eun, seorang penulis skenario yang terkenal karena karyanya yang sukses seperti Crash Landing on You, The Legend of the Blue Sea, The Producers, My Love from the Star, dan My Husband Got a Family.

Drakor Queen of Tears telah berhasil menarik perhatian penggemar sejak awal produksinya.

Hal ini karena berhasil menggaet aktor dan aktris terkenal seperti Kim Soohyun dan Kim Jiwon, yang dipasangkan sebagai pasangan suami istri.

Queen of Tears mengisahkan tentang kehidupan pernikahan mereka yang penuh konflik dalam genre romantis komedi.

Kini, drama Queen of Tears menuju ending ceritanya, yaitu episode 15 dan 16.

BACA JUGA: Lirik Ost ‘Queen of Tears’, Love You With All My Heart – CRUSH yang Sukses Tembus 10 Besar Tangga Lagu di Korea

Lantas Kapan Queen of Tears Tamat?

Episode terakhir 15 dan 16 dari Queen of Tears, akan tamat pada akhir pekan ini, yaitu pada Sabtu 27, April 2024 dan Minggu, 28 April 2024.

Menjelang penayangan episode terakhir, para penggemar berharap agar kisah Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in berakhir dengan kebahagiaan.

Sejak tanggal 21 April, Queen of Tears telah menjadi salah satu drama tvN dengan rating tertinggi kedua setelah berhasil mengungguli Goblin (2016) pada saat penayangan episode ke-12.

BACA JUGA: Teori Ending Drakor Queen Of Tears, Berakhir Tragis atau Bahagia? Ini Penjelasannya

Sinopsis Queen of Tears

Drama ini mengisahkan Baek Hyunwoo (diperankan oleh Kim Soohyun), seorang pengacara dengan otak yang cerdas, ia juga direktur hukum untuk perusahaan Queens Group, yang mana merupakan perusahaan keluarga dari sang istri.

Dia menikahi Hong Haein, putri dari keluarga kaya yang juga menjalankan bisnis pasaraya Queens Group.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan