Menang di HSS Series 5, Dinar Candy Donasikan Hadiahnya Sebagai Rasa Syukur

JABAR EKSPRES – Dalam event tinju HSS Series 5, artis Dinar Candy berhasil memenangkan pertarungan secara mutlak melawan Ayu Soraya, mencatatkan kemenangan ketiganya di acara HSS setelah sebelumnya mengalahkan Pamela Savitri dan Berliana Lovel dalam seri sebelumnya.

Selain memperoleh sabuk kemenangan dari HSS Series 5, Dinar Candy juga berhak atas hadiah uang. Namun, hal yang menarik adalah niat baik Dinar untuk mendonasikan uang tersebut kepada mereka yang membutuhkan.

Dalam pengakuan Dinar Candy, salah satu sponsor telah menjanjikan uang tunai sebagai hadiah jika ia berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertarungan melawan Ayu Aulia.

BACA JUGA : Cek Daftar Harga Tiket Fan Meeting BabyMonster Disini!

Dengan rencana ini, Dinar berencana untuk mengunjungi beberapa yayasan dan memberikan bantuan langsung kepada mereka yang membutuhkan.

“Dalam situasi di mana ada sponsor yang menjanjikan hadiah uang tunai jika saya menang, saya akan mendonasikan uang tersebut kepada yayasan yang membutuhkan. Saya berencana untuk mengunjungi satu atau dua yayasan untuk memberikan bantuan langsung,” ujar Dinar Candy dikutip dari berbagai media Selasa, (23/4/24).

Menurut Dinar, tindakan ini merupakan bentuk syukur atas karunia Tuhan terhadap dirinya, terutama karena kemenangan ini terjadi di hari ulang tahunnya yang ke-31.

“Ini adalah wujud syukur saya, karena saya berhasil memenangkan pertarungan di hari ulang tahun saya. Jadi saya memutuskan untuk mendonasikan uang tersebut,” jelas Dinar.

Selain kemenangan di atas ring, Dinar juga mendapat kejutan dari rekan selebritinya, Nikita Mirzani, yang memberikan kado istimewa. Namun, Dinar belum mengungkapkan apa isi dari kado tersebut.

“Dapat kejutan yang sangat menyenangkan dari Nikita Mirzani. Namun, saya belum membuka kado tersebut. Nanti saya akan membuka kado tersebut di rumah. Nikita memberikan saya bunga dan kado, sungguh sebuah kejutan yang luar biasa,” ungkapnya.

Dalam momen ulang tahunnya ini, Dinar juga mencermati pentingnya kedewasaan dalam dirinya. Dia berkomitmen untuk menjadi lebih bijak dalam sikapnya dan mengendalikan emosinya.

“Kedewasaan adalah hal yang sangat penting, saya harus lebih dewasa dan lebih bisa mengendalikan diri. Saya menyadari bahwa terkadang saya masih bertingkah seperti anak kecil. Pasangan saya mengingatkan saya untuk lebih mengendalikan diri dan tidak bertingkah seperti anak kecil yang selalu ingin diperhatikan,” ucap Dinar Candy.

Tinggalkan Balasan