Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseng Sudah Jalani Hubungan 7 Tahun, Pihak Agensi Benarkan Hal Ini!

JABAR EKSPRES – Bomi dari Apink telah dikonfirmasi menjalin hubungan dengan anggota duo produser Black Eyed Pilseung, Rado. Kabar ini terungkap setelah beredar laporan bahwa mereka telah menjalin hubungan selama tujuh tahun.

Choi Creative Lab, agensi Bomi, memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut, demikian pula dengan agensi Rado, Highup Entertainment.

“Dengan konfirmasi dari Yoon Bo-mi, kami mengonfirmasi bahwa hubungan mereka telah dilaporkan dalam artikel tersebut,” demikian pernyataan Choi Creative Lab, seperti yang dilaporkan oleh Herald Pop melalui Naver pada Selasa (23/4). Sementara itu, Highup Entertainment juga menyatakan, “Mohon dukungan hangat untuk keduanya,” ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut.

BACA JUGA : Cek Daftar Harga Tiket Fan Meeting BabyMonster Disini!

Berita mengenai hubungan antara Yoon Bo-mi dan Song Joo-young alias Rado bermula dari laporan yang disampaikan oleh Dispatch pada Selasa (23/4). Media tersebut mengungkap bahwa Bomi dan Rado telah menjalin hubungan sejak April 2017.

Menurut laporan tersebut, Bomi dan Rado saling mengenal ketika bekerja sama dalam produksi lagu Apink berjudul “Only One”. Lagu tersebut diproduksi oleh Black Eyed Pilseung yang terdiri dari Rado dan Choi Kyu-sung.

Bomi telah berkarier bersama Apink sejak tahun 2011, menjadi salah satu member dari girl group tersebut bersama dengan Chorong, Eunji, Namjoo, dan Hayoung. Selama karier bersama Apink, Bomi telah merilis 7 album studio, 9 mini album, dan 48 single.

Selain menjadi anggota Apink, Yoon Bo-mi juga aktif sebagai aktris, mulai dari penampilan cameo dalam “Reply 1997” (2012). Ia juga membintangi beberapa drama populer seperti “Because This Is My First Life” (2017) dan “Please Don’t Date Him” (2020). Saat ini, Bomi juga tengah membintangi drama Korea yang sukses, “Queen of Tears” (2024), di mana ia memerankan karakter Sekretaris Na yang bekerja untuk Hong Hae-in (diperankan oleh Kim Ji-won).

Di sisi lain, Rado aktif sebagai produser musik bersama dengan Choi Kyu-sung. Mereka membentuk duo produser dan penulis lagu yang dikenal sebagai Black Eyed Pilseung sejak tahun 2014. Duo tersebut telah sukses menjadi produser untuk sejumlah lagu K-pop populer, termasuk hits seperti “Touch My Body” dari Sistar, “Cheer Up”, “TT”, “Likey”, dan “Fancy” dari TWICE, serta lagu-lagu Apink seperti “I’m So Sick” dan “Eung Eung”.

Tinggalkan Balasan