Jelang Perempat Final Asia U-23 2024, Shin Tae Yong Ungkap Pelatih Timnas Korsel Akan Stres, Ini Alasannya!

JABAR EKSPRES – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong (STY), dengan yakin memprediksi bahwa pelatih Korea Selatan U-23, Hwang Sun Hong, akan menghadapi tekanan yang besar menjelang pertandingan mereka di perempat final Piala Asia U-23 2024.

“Saya yakin pelatih Hwang Sun Hong akan merasakan tekanan,” ujar STY seperti yang dilaporkan oleh media Korea, Chuson.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan U-23 dijadwalkan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Kamis (25/4) malam waktu lokal atau Jumat (26/4) dini hari WIB.

BACA JUGA : Indonesia Menang Lawan Australia, Shin Tae Yong Ungkap Momen Berbahaya Saat Bertanding

STY menunjukkan kewaspadaan yang tinggi dalam menghadapi pertemuan antara timnya dengan Korea Selatan. Sementara itu, Hwang Sun Hong, pelatih Korea Selatan, mengakui bahwa Timnas Indonesia U-23 bukan lawan yang mudah di perempat final Piala Asia U-23 2024.

Menyadari bahwa pertandingan di fase gugur akan semakin berat, Hwang Sun Hong bertekad untuk mempersiapkan timnya secara maksimal.

“Pertandingan sesungguhnya dimulai di perempat final. Indonesia bukan lawan yang bisa dianggap enteng,” ucap Hwang Sun Hong seperti yang dilansir oleh media Korea Newsis.

“Dalam upaya saya untuk mencapai target saya, yaitu membawa Korea lolos ke Olimpiade 2024, saya akan melakukan yang terbaik,” tambahnya.

Dengan pernyataan ini, terlihat bahwa kedua pelatih memahami betul pentingnya pertandingan ini dan berkomitmen untuk mempersiapkan tim mereka sebaik mungkin demi meraih kemenangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan