Daftar Aplikasi Penghasil Uang Rp250 Ribu Per Hari Terbukti Membayar

JABAR EKSPRES – Terkini, telah tersedia aplikasi penghasil uang yang memungkinkan pengguna mendapatkan penghasilan sebesar Rp250 ribu setiap harinya yang terbukti membayar.

Dengan kehadiran teknologi ini, Anda dapat memanfaatkannya untuk meraih pendapatan tambahan yang menjanjikan.

Baca juga : Daftar Terbaru Pinjol Resmi OJK Tahun 2024

Berikut beberapa aplikasi yang bisa Anda coba untuk mendapatkan penghasilan sebesar itu.

1. Survei Online

Aplikasi seperti Google Opinion Rewards, Survey Junkie, atau Toluna memungkinkan Anda untuk mengisi survei online dan mendapatkan imbalan berupa uang tunai atau hadiah.

2. Cashback

Aplikasi cashback seperti Rakuten, ShopBack, atau Honey memberikan pengembalian uang tunai atau diskon ketika Anda berbelanja di berbagai toko online atau offline.

3. Field Agent

Aplikasi seperti Field Agent atau Gigwalk memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dengan menyelesaikan tugas-tugas kecil.

4. Jual Beli Barang Bekas

Aplikasi seperti Letgo, Carousel, atau OLX memungkinkan Anda untuk menjual barang bekas yang tidak lagi Anda perlukan.

5. Jual Foto-Foto

Aplikasi seperti Foap atau EyeEm memungkinkan Anda untuk menjual foto-foto yang Anda ambil.

6. Shopee

Anda dapat mengumpulkan koin dengan menonton video singkat di Shopee. Semakin lama Anda menonton, semakin banyak koin yang Anda hasilkan.

7. TikTok

Di TikTok, Anda dapat mendapatkan koin dengan menonton video selama 15-30 menit. Koin tersebut dapat ditukarkan menjadi uang melalui e-wallet.

8. Luckytok

Luckytok memberikan imbalan berupa koin untuk setiap video yang Anda tonton. Koin tersebut dapat ditukarkan menjadi uang melalui aplikasi DANA setelah Anda menyelesaikan misi dengan membagikan video.

Baca juga :,Kapan Dana Bansos BPNT Tahap 4 Tahun 2024 Cair? Cek Jadwal Lengkap Pencairan Disini

Dengan beragam pilihan aplikasi penghasil uang ini, Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan preferensi dan minat Anda untuk mulai meraih penghasilan tambahan secara online.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan